Cloud Hosting

Fallout 4 : Seri Game kelima yang Masih tetap Memukau





Fallout 4 adalah game role-playing dengan dunia terbuka  yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Seri  kelima dalam seri Fallout game ini  dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 November, 2015 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Fallout 4 berkisah di kota Boston pasca-apokaliptik pada tahun 2287, 210 tahun setelah perang nuklir , di mana karakter pemain muncul dari sebuah bunker bawah tanah yang dikenal sebagai Vault. Gameplay ini mirip dengan Fallout 3. Pemain melengkapi karakter pengalaman  mereka dengan cara berbagai pencarian dan memperoleh poin untuk naik level. Dengan perspektif pertama dan orang ketiga yang tersedia, pemain dapat menjelajahi pengaturan yang, memungkinkan gameplay non-linier world Fallout 4 ‘s yang terbuka. Pemain bisa ditemani  anggotanya /pendamping dalam pelayaran mereka untuk membantu dalam pertempuran dan sebagainya. Pemain memiliki kemampuan untuk membangun dan menghancurkan bangunan dan barang-barang, dan menggunakannya untuk membangun pemukiman, yang dapat menarik dan dihuni oleh karakter non-dimainkan.

Fallout 4 beta dikabarkan beberapa kali dirilis sebelum pengumuman resmi bisa dimainkan . Permainan ini diumumkan pada tanggal 3 Juni , 2015, dan rekaman gameplay pertama dari permainan ditunjukkan pada konferensi Bethesda sendiri di 2015 Electronic Entertainment Expo .

Fallout 4 menerima review positif dari kritikus , yang banyak dipuji dalam hal kedalaman dunia , kebebasan pemain , jumlah keseluruhan konten , cerita , kerajinan , karakter , dan soundtrack .

Gameplay Fallout 4 ‘s mirip dengan Fallout 3 dan Fallout: New Vegas, dua entri utama sebelumnya dalam seri gam ini. Fitur kembali termasuk kamera yang dapat beralih antara orang pertama dan perspektif orang ketiga, dan kemampuan untuk menjelajah di mana saja yang ada pada peta. fitur gameplay  Fallout 4 seharusnya bisa lebih menarik, sistem armor berlapis, dasar-bangunan, sistem dialog yang dinamis yang mampu menampilkan 111.000 baris dialog,  sistem crafting yang  mendalam yang mengimplementasikan setiap objek bisa lootable dalam permainan, dan banyak lagi . Musuh seperti tikus mol, perampok, super-mutan, deathclaws, dan hantu liar kembali hadir dalam  Fallout 4, bersama dengan pendamping Dogmeat, yang tidak mampu mati.

Pemain memiliki kemampuan untuk menjelajah di mana saja di peta, atau meninggalkan percakapan setiap saat. Mereka memiliki kemampuan untuk menyesuaikan senjata,dan  permainan ini mencakup lebih dari 50 senjata dasar, yang dapat dibuat dengan berbagai modifikasi, seperti jenis barel dan fokus laser, dengan lebih dari 700 modifikasi yang tersedia. Power Armor telah didesain ulang untuk menjadi lebih seperti kendaraan dari zirah setelan equipable ,  dan juga dapat dimodifikasi, menambahkan item seperti jetpack atau memilih jenis yang terpisah dari baja untuk setiap bagian . fitur baru dalam  game ini adalah kemampuan untuk crafting dan mendekonstruksi pemukiman dan bangunan. Pemain dapat memilih beberapa game objek dan struktur, dan menggunakan mereka untuk secara bebas membangun struktur mereka sendiri. Selain itu, kota-kota dapat didukung dengan listrik yang bekerja, menggunakan sistem saluran listrik dinamis. Pedagang dan karakter non-pemain dapat menghuni permukiman pemain ‘, dimana pemain harus memberikan rezeki dengan cara menumbuhkan makanan di patch darurat dan membangun spouts air. Pemain dapat membangun berbagai pertahanan di sekitar pemukiman mereka, seperti menara dan perangkap, untuk mempertahankan dari berbagai serangan.

Fallout 4 terjual  1,2 juta kopi pada Steam dalam 24 jam pertama peluncurannya . Dengan hampir 470.000 pemain Steam bersamaan pada hari peluncuran , Fallout 4 memecahkan rekor yang dipegang Grand Theft Auto V ‘ s dalam memiliki pemain online secara  bersamaan di sebuah Game Steam yang tidak dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan meraup keuntungan sekitar $ 750 juta dalam penjualan , dengan jumlah total unit menjadi 12 juta , juga dalam 24 jam pertama .

Fallout 4 menerima ulasan positif . Dengan Menggabungkan situs review ,GameRankings dan Metacritic untuk  versi Xbox memberikan nilai 89,08 % berdasarkan 24 ulasan dan 88/100 berdasarkan 30 ulasan , versi  PlayStation 4 88,31 % berdasarkan 35 ulasan dan 87/100 berdasarkan 53 ulasan  dan Microsoft Windows memberikan nilai  86,38 % berdasarkan 16 ulasan dan 85/100 berdasarkan 27 ulasan .

 

Comments

Artikel Terkait