5 Fitur Unggulan Smartphone Infinix Note 4

Tidak semua orang membutuhkan pilihan terbaik dengan harga tertinggi untuk sebuah smartphone, nyatanya ponsel yang terjangkau bisa memberikan sesuatu yang jauh lebih baik bagi konsumen. Salah satu contoh nyata adalah kehadiran smartphone Infinix Note 4. Dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan, anda akan mendapatkan sebuah ponsel yang benar-benar sangat baik bukan hanya dari segi spesifikasi, namun juga dari nilai desain dan fitur extra yang hadir didalamnya. Sehingga, ia akan memberikan nilai plus untuk semua kebutuhan anda.

Sebuah ponsel “pintar” alias smartphone hari ini tidak hanya dilihat sebagai kebutuhan untuk komunikasi semata, nyatanya banyak dari pilihan mereka sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan  konsumen yang jauh lebih bervariasi. Bahkan, ia bisa menjadi nilai plus tersendiri sebagai sesuatu yang benar-benar memberikan daya tarik bagi orang lain, ketika ponsel tersebut jauh lebih ideal dari segi estetika. Hal tersebut berlaku pada seri ponsel Infinix Note 4, dimana pilihan ponsel yang dirilis pada bulan agustus lalu memiliki bentuk desain premium serta pilihan spesifikasi yang mumpuni, anda bahkan mungkin tidak akan menyangka bahwa ponsel ini memiliki nilai harga yang cukup terjangkau. Penasaran apa saja keunggulan dari Infinix Note 4 itu? mari kita ungkap lebih dalam dibawah ini.

Baca juga : Smartphone Terbaik Dibawah 2 Jutaan Tahun 2017

5 Fitur Unggulan Smartphone Infinix Note 4

1. Infinix Note 4 : Desain Premium

Infinix Note 4 hadir dengan tiga pilihan warna yang relatif fleksibel dan mungkin bisa memenuhi hasrat pengguna, yakni pilihan antara warna Champagne Gold dengan aksen warna emas  yang super elegan, Milan Black yang lebih memperlihatkan sisi ketangguhan sebuah smartphone, Ice Blue yang jauh lebih ideal untuk pilihan warna yang cukup stylish. Ponsel ini memiliki bobot sekitar 198 gram dan itu cukup ringan untuk memenuhi semua kebutuhan anda, apalagi anda pada dasarnya memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi.

Smartphone ini memiliki ukuran panjang 15.9 cm, lebar 7.8 cm dan ketebalan 0.8 cm serta dibalut dengan pilihan layar ukuran 5.7″ dengan resolusi 1080 piksel pada 1920 piksel pada PPI 387 piksel per inci  touchcreen display serta memiliki kaca display 2.5D, dimana kaca ini duduk di bagian atas tubuh dan bukan ditempelkan di atas bezels yang terangkat.

Ponsel ini memiliki bentuk desain yang cukup unik Infinix  dari sisi warna yang lebih kental, kualitas bahan dengan tekstur logam pada bagian penutup belakang serta logo yang terhitung sederhana namun memiliki arti penuh. Nyatanya, desain yang dihadirkan ini lebih banyak dipengaruhi oleh desainer Prancis dari segi offset. Infinix mewakili kemungkinan tak terbatas dan karakteristik yang khas, yang membuatnya terlihat begitu tangguh dengan desain elegan.

Itulah mengapa, pilihan dari bentuk desain bisa menjadi sisi keunggulan ponsel ini, apalagi ia juga hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau untuk sebuah smartphone premium dengan hampir segala fitur ada didalam bentuk tubuh Infinix Note 4 ini.

2. Spesifikasi Yang tangguh

Ponsel “pintar” dengan kisaran harga 2 jutaan mungkin memiliki keterbatasan dalam hal spesifikasi, namun hal tersebut tidak berlaku pada Infinix Note 4 ini. Bahkan, ponsel ini dilengkapi dengan chipset MT6753 yang memiliki kekuatan cpu octa-core cortex 1.3ghz 64bit, serta memiliki GPU Mali-T720 mp3 450mhz yang cukup handal. serta kekuatan RAM sebesar 3GB.

Nyatanya itu bukan sekedar spesifikasi biasa, karena anda bisa menghadirkan beberapa aplikasi berat dengan cukup mudah.  Selain itu, anda juga tidak perlu terjebak dalam pilihan penyimpanan yang sedikit karena ponsel ini sudah mengemas penyimpanan internal 32GB yang cukup besar, dan jika itu masih dirasa belum mencukup, anda bisa mengupgrade pilihan penyimpanan hingga 128GB via kartu microSD.

Infinix Note 4 juga sudah menjalankan Android 7.0 yang terhitung masih baru, apalagi ia memiliki XOS launcher terbaru sehingga pilihan fitur jauh lebih lengkap dan memiliki tampilan bagus.  Dan untuk menyempurnakan nilai spesifikasi yang ada,  Infinix Note 4 sudah mendukung fitur dual SIM (GSM + CDMA dan GSM + CDMA) yang menerima Micro-SIM. Pilihan konektivitas juga sudah lengkap termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). Pilihan sensor yang ada ponsel ini juga sudah cukup ideal, yakni G-sensor, Light sensor, Proximity sensor, Hall sensor, Compass dan Fingerprint.

Spesifikasi Inifinix Note 4
HargaRP 2.049.000, RP 1.899.000 (Beli)

ChipsetMediaTek MT6753
GraphicsMali-T720 MP3
ProcessorOcta core, 1.3 GHz, Cortex A53
Architecture64 bit
Ram3 GB
Display5.7" (14.48 cm)
TouchscreenYes
Resolution1080x1920 pixels
Pixels per inch (PPI)387
Storage32 GB
Expandable MemoryYes Up to 128 GB
CameraFront 8 MP, Rear 13 MP
FlashYes
Battery4300 mAh
Operating SystemAndroid 7.0
SkinXOS UI
Wi-FiYes
Wi-Fi standards supported802.11 a/b/g/n
GPSYes
BluetoothYes, v 4.20
NFCNo
InfraredNo
USB OTGYes
Headphones3.5mm
FMNo
Number of SIMs2



3. Kamera yang handal

Tidak semua pilihan smartphone dengan harga terjangkau memiliki pilihan extra dalam fitur kamera, namun berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh Infinix Note 4. Bahkan, pilihan kamera yang hadir pada ponsel ini jauh lebih baik serta memiliki keunggulan tersendiri dari segi fitur serta hasil yang didapatkan.

Apa yang sangat baik pada ponsel ini, yang pertama adalah kualitas kamera depan dengan kekuatan 8MB pixel. Anda akan mendapatkan setidaknya salah satu selfie terbaik tanpa harus repot membelakangi ponsel, apalagi kualitas 8MB pixel untuk bagian depan akan memberikan sesuatu yang ideal untuk semua aksi anda. Apalagi, kamera depan ini mampu memberikan kualitas gambar hingga maksimum resolusi sebesar 3264×2448, sehingga anda bisa melihat bagaimana detail warna yang dihadirkan bisa begitu menggoda.

Dan yang terbaik dari ponsel ini adalah pilihan kamera belakang dengan kekuatan 13MB pixel. Fitur kamera dengan dukungan auto focus serta dual LED flash  ini akan memberikan nilai yang jauh lebih baik untuk semua petualangan anda, apalagi gambar yang dihasilkan bisa memberikan ukuran jauh lebih ideal dengan maksimum image size sebesar 4208×3120. Selain itu, ponsel ini juga sudah mendukung rekaman video pada resolusi Full HD (1080p @30 Fps), ini tentu akan menjadi semangat anda untuk merekam segala aktivitas anda jauh lebih menyenangkan.

4. Layar Yang Mengagumkan

Hadir pula pilihan layar yang begitu mengesankan, anda bahkan bisa berlama-lama bermain dengan ponsel ini, meskipun sesuatu yang berlebihan mungkin tidak baik bagi anda. Kehadiran layar dengan ukuran 5.7″ yang memiliki maksimum resolusi Full HD ini merupakan salah satu penyebabnya. Apalagi, layar yang dihadirkan juga sudah mendukung teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen serta memiliki 16 juta warna yang begitu mewah.

Infinix Note 4

Dan hebatnya, NOTE4 juga menghadirkan layar dengan kualitas color gamut yang tinggi, dimana ia mampu mencapai 85% NTSC. Hal tersebut nyatanya memiliki pilihan yang jauh lebih ideal jika dibandingkan sebagian besar smartphone lain di kelasnya. Hasilnya, layar yang hadir pada ponsel ini akan memiliki tingkat kontras rata – rata sebesar 1300 (TBD) dan tingkat luminansi mencapai 500cd/m2, sehingga membuat layar menjadi penuh warna, jernih dan dinamis.

5. Baterai Yang Bandel

Kadangkala, tidak ada gunanya memiliki ponsel pintar yang memiliki spesifikasi yang mengagumkan, namun tidak dibarengi dengan kualitas baterai yang handal. Berbeda halnya dengan apa yang dihadirkan seri Note 4 ini, bahkan mungkin salah satu yang terbaik untuk urusan baterai.

Dengan kekuatan baterai 4300mAh yang tidak dapat dilepas, anda mampu memiliki kekuatan baterai maksimum hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1 hari lebih untuk pemakaian aplikasi yang berat seperti bermain game dan sebagainya. Pilihan ponsel ini mungkin akan memberikan sesuatu kenyamanan tersendiri, apalagi jika anda sedang dalam perjalanan jauh, sehingga rasa khawatir mengenai lowbat akan tertutupi. Selain itu, anda juga akan mengetahui bahwa nyatanya ponsel ini juga sudah mendukung fast charging, bahkan ponsel bisa diisi hingga kapasitas 45% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Kesimpulan

Nah, itu dia 5 keunggulan yang ditawarkan oleh Infinix Note 4. Meskipun ada banyak keunggulan lain yang belum disebutkan, namun pilihan diatas setidaknya bisa mewakili dari apa yang dihadirkan oleh ponsel tersebut. Walaupun begitu, ponsel ini juga memiliki beberapa hal yang menjadi sisi minusnya, meskipun tidak signifikan mengurangi nilai secara keseluruhan. Hanya saja, dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan, anda sudah mendapatkan sesuatu yang benar-benar ideal untuk gaya hidup modern anda, bahkan jauh lebih baik dari itu.

Jadi, jika anda sedang mencari smartphone yang benar-benar bisa diandalkan dengan kisaran harga maksimum hingga 2 juta rupiah, maka Infinix Note 4 layak untuk menjadi bahan pertimbangan anda, bahkan bisa menjadi prioritas utama dari semua keunggulan yang dihadirkan. Selain itu, jika anda membeli smartphone ini pada beberapa toko online tertentu, seperti Lazada, ada pilihan super diskon besar yang mungkin saja masih tersedia. Anda bisa mengecek harga terbaru disini.

#lupacharger #superdiskon #ceritainfinix

 Baca Juga :



Comments