Razer Phone, Smartphone Gaming Terbaik Siap Dirilis

Razer Phone, Smartphone Gaming Terbaik Siap Dirilis

Jika anda sedang mencari smartphone terbaik untuk gaming, maka pilihan smartphone terbaru dari Razer akan memberikan sesuatu yang jauh lebih sempurna untuk segmen tersebut. Ya, Razer Phone benar-benar akan hadir dengan spesifikasi mumpuni dan yang terbaik untuk kinerja gaming serta segala sesuatu hal yang biasa hadir pada smartphone kelas atas.

Smartphone hari ini jauh lebih baik daripada “sekedar” kebutuhan untuk berkomunikasi, karena pilihan smartphone modern bisa memberikan sesuatu yang benar-benar luar biasa, termasuk untuk kebutuhan gaming. Dan berbicara mengenai Gaming, Razer tampaknya sudah siap menghadirkan pilihan smartphone terbaiknya khusus untuk performa gaming yang jauh lebih meyakinkan. Kehadiran smartphone terbaru dari Razer akan memberikan spesifikasi yang kelas dewa dengan pilihan perangkat yang benar-benar dikhususkan untuk gaming yang jauh lebih ideal untuk mobile.

Baca juga : Dual Kamera Smartphone, Bagaimana Sih Cara Kerja Teknologi Ini?

Razer Phone,  Apasih yang terbaik dari smartphone ini?

Jika anda benar-benar penasaran, perangkat ini akan memiliki layar dengan resolusi 1440p serta memiliki ukuran 5,7 inci  dan memiliki tingkat refresh rate variabel, seperti iPad Pro terbaru . Hanya saja, ia akan memiliki pilihan RAM sebesar 8GB yang benar-benar meyakinkan, Plus ia juga akan hadir dengan pilihan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas.Untuk menyempurnakan kualitas audio, Razer Phone akan mencakup speaker depan dengan dukungan Dolby Atmos dan fitur baterai 4.000 mAh yang benar-benar canggih.  Dan untuk pilihan prosesor, Razer Phone  hadir dengan kekuatan prosesor Snapdragon 835 standar.

Razer Phone

Razer Phone juga memiliki Sistem kamera ganda dengan kekuatan 12 megapiksel di bagian belakang . Satu kamera memiliki lensa f / 1.8 untuk tembakan lebar dan yang lainnya adalah fitur telephoto f / 2.6. Razer Phone tampaknya dirancang untuk menarik perhatian para pecinta spec, khususnya yang berkaitan dengan performa dan kualitas.  Razer membanggakan diri untuk menjual produk tersebut khusus untuk para gamer dengan istilah ” for gamers, by gamers” . Dan mereka percaya bahwa kombinasi komponen internal yang diinginkan di atas akan mengimbangi bungkusan tampilan Razer Phone, degan layar  yang cukup besar.

Di dalam kotak Razer Phone, anda akan menemukan dongle audio yang memiliki sertifikat THX, sehingga ponsel tersebut memungkinkan kita untuk menghubungkan dengan headphone dan menjanjikan suara “audiophile-quality” 24-bit yang benar-benar luar biasa. Pilihan ini bisa menyempurnakan sebuah smartphone gaming terbaik hari ini atau mungkin tidak?

SpesifikasiRazer Phone
ProcessorQualcomm® Snapdragon™ 835 Mobile Platform
System Memory8GB dual channel (LPDDR4, 1866 MHz)
StorageInternal : 64GB UFS
External: microSD (class 10, 2TB max.)
Display5.7-inch IGZO LCD 1440 x 2560
120 Hz, Wide Color Gamut (WCG)
Corning Gorilla Glass 3
Rear Cameras12MP AF f1.75 Wide
13MP AF f2.6 Zoom
Dual PDAF
Dual tone, dual LED flash
Front Camera8MP FF f2.0
SoundStereo Front-facing speakers
Dual Amplifiers
Audio Adapter with THX certified DAC
Power4000 mAh lithium-ion battery
Qualcomm® Quick Charge™ 4+
Wireless802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth 4.2
BandsGSM: Quad-band GSM UMTS: B1/2/3/4/5/8
LTE: B1/2/3/4/5/7/8/12/17/19/20/25/26/28/29/30/66
TDD LTE: B38/39/40/41 TD-SCDMA: B34/39
Size158.5 x 77.7 x 8 mm
6.24 x 3.06 x 0.31 in
Weight197 g

Jadi, berapa kisaran harga dan Kapan tanggal rilisnya?

Razer Phone akan dibanderol dengan kisaran harga $700 atau sekitar 9.5 jutaan (pasti lebih kalau sudah hadir di kita). Smartphone ini dijual di Razer atau Amazon.com, dengan tanggal pengiriman pada tanggal 17 November dengan pemesanan online dibuka hari ini. Jadi, ini secara tidak langsung kita sudah mengetahui bahwa ponsel ini akan dirilis tanggal 17 november mendatang.

Tag harga yang hadir berarti Razer Phone secara otomatis telah memasuki segmen paling premium dan kompetitif di pasar smartphone. Ponsel ini  akan melawan perangkat keras yang dirancang dengan cemerlang seperti Galaxy Note 8, LG V30, HTC U11, OnePlus 5, dan Huawei Mate 10 Pro. Semuanya memiliki spesifikasi yang mumpuni dan cocok dengan pilihan Razoer Phone. Ketika ada sejumlah pertanyaan menghampiri, mengapa Anda harus membeli Razer Phone di depan semua kompetisi hebat itu? Mungkin Razer telah memiliki jawaban yang menarik, dan kita semua juga tidak sabar bagaimana masa depan dari semua hal tersebut, semoga jauh lebih baik.

 Baca Juga :




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com