ASUS Umumkan Keyboard Gaming Wireless Terbaru ROG Azoth

ASUS Umumkan Keyboard Gaming Wireless Terbaru ROG Azoth

ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja mengumumkan keyboard gaming terbaru ROG Azoth. Ini bahkan diklaim sebagai keyboard gaming kustom nirkabel ROG 75% pertama dan punya fitur keyboard DIY premium.

Baca juga : Noctua Luncurkan CPU Cooler Low Profile NH-L9 Untuk Prosesor Terbaru AMD

ROG Azoth memiliki panel OLED 2 inci bawaan yang dapat menampilkan status keyboard, status Caps Lock, mode koneksi, dan indikator mode PC/Mac. Itu juga dapat menampilkan level baterai, info multimedia, animasi khusus, serta parameter sistem seperti suhu CPU. Tweak intuitif dan penyesuaian pengaturan dapat dilakukan melalui kenop kontrol tiga arah dan sebuah tombol.

ASUS Umumkan Keyboard Gaming Wireless Terbaru ROG Azoth

Desain Gasket-Mount Yang Unik

Desain gasket-mount premium menampilkan 10 gasket silikon dan peredam busa tiga lapis memberi ROG Azoth rasa yang sedikit empuk dengan akustik yang diklaim lebih baik. Bantalan silikon setebal 3,5 mm yang tahan lama di dalam keyboard menyerap kebisingan, sementara busa PORON® menyerap ping dan gema di dalam keyboard. Selain itu, alas berlapis busa silikon benar-benar menghilangkan gema dan memberikan permukaan yang rata untuk busa PORON.

Sakelar Mekanis Rog NX

Sakelar mekanis ROG NX yang digunakan di ROG Azoth memiliki batang dan rumah dasar berpelumas sebelumnya yang menawarkan nuansa klik lebih halus dan menghilangkan suara pantulan pegas.

Selain itu, kurva gaya yang disetel ROG dan desain penggerak cepat memastikan rasa dan konsistensi keystroke yang luar biasa. Sakelarnya hot-swappable juga da untuk nuansa yang unik dan disesuaikan.

ROG Keyboard Stabilizer

ROG Keyboard Stabilizer telah dilumasi sebelumnya dan disetel khusus untuk bermain game: ini menghasilkan lebih sedikit gesekan, memungkinkan tombol panjang seperti Spacebar, Shift, dan Enter agar tetap sesuai dengan nuansa sakelar aslinya. Spasi memiliki pelumas ekstra dan modifikasi untuk meningkatkan akustik dan nuansa.

ROG PBT doubleshot keycaps memberikan nuansa premium dan menawarkan daya tahan yang tahan lama. Desain tuts telah dioptimalkan dengan mid-height keycaps dan batang yang lebih pendek untuk mengurangi goyangan tuts dan memberikan pengalaman mengetik yang lebih nyaman.

Bundled Lube Kit

ROG Azoth adalah keyboard yang ideal bagi mereka yang ingin menyesuaikan keyboard DIY. Paket penting termasuk pelumas Krytox™ GPL-205-GD0, tiga sakelar tambahan, keycap dan penarik sakelar, pembuka sakelar, dan rak pelumas untuk sakelar.

Konektivitas tri-mode dan fitur lainnya

Teknologi nirkabel ROG SpeedNova menawarkan hingga 2000+ jam gameplay yang stabil, latensi mendekati nol tanpa gangguan dalam mode RF 2,4 GHz (dengan RGB dan OLED mati). Mode Bluetooth® memungkinkan pengguna menghubungkan ROG Azoth ke tiga perangkat secara bersamaan. Gamer juga dapat mengisi daya Azoth saat bermain dengan menggunakan mode USB berkabel.

ROG Azoth memiliki dua pasang kaki keyboard bawaan untuk memberi pengguna tiga sudut kemiringan untuk posisi mengetik yang nyaman. Selain itu, mode MacOS memetakan ulang tombol untuk digunakan dengan MacBook dan Mac.

Sayangnya, ketersediaan untuk keyboard gaming terbaru ROG Azoth belum diungkap sepenuhnya. Nantikan update terbarunya disini ya!

ASUS ROG Azoth

Key Switches ROG NX: Red, Brown, Blue
Connection RF 2.4 GHz / USB 2.0 / Bluetooth® Low Energy
Layout 75% (81/82 keys)
Keyboard backlighting Per-key RGB LEDs
OLED 256*64 grayscale OLED
Top case Alloy
Anti-ghosting N-Key Rollover
Polling rate 1000 Hz
Macro keys All keys are programmable
Macro recording On-the-fly recording support
Wrist rest N
USB passthrough N
Cable type Braided fiber
Cable length 2.0  m
Supported OS Win 11 / Win 10 / macOS
Onboard memory 5 customizable profiles & 1 default profile
Basic hot keys Profile switch:

Fn + 1/ 2 / 3/ 4/ 5/ 6: Profile 1 – 6 (6 is the default profile)

Clear customized settings From onboard memory:

Hold Fn + Esc for 15 Seconds

Lighting hot keys Lighting effects switch within a profile:

Fn + Right or Fn + Left

Lighting brightness level switch within a profile:

Fn + Up or Fn + Down

Color customization:

Fn + Delete: Red increase (10 Levels)

Fn + End: Green increase (10 Levels)

Fn + PageDown: Blue increase (10 Levels)

Hot Keys for special functions On-the-fly macro recording:

    Step 1: Fn + Left-ALT to start recording

    Step 2: Fn + Left-ALT to end recording

    Step 3: Assign Macro Key

WIN Lock switch button

Fn + windows key

Software Armoury II Enabled / Armoury Crate
Media keys Lever switch up / Lever switch down

Switch mode button

Dimensions 326 x 136 x 40 mm
Weight 1.186 kg (PBT)

1.17 kg (ABS)

Package contents 1 x ROG Azoth gaming keyboard
1 x ROG switch opener
1 x ROG keycap puller
1 x ROG switch puller
1 x Lube station
1 x Lube brush
1 x Lube
3 x ROG NX Switch
8 x Stabilizer mat
1 x USB dongle
1 x USB extender
1 x USB cable
1 x ROG sticker
1 x Quick Start guide

 

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com