Home » TEAMGROUP Luncurkan AIO Liquid Cooler Terbaru T-FORCE SIREN GD360E ARGB

TEAMGROUP Luncurkan AIO Liquid Cooler Terbaru T-FORCE SIREN GD360E ARGB

TEAMGROUP kini menambahkan All-in-One CPU liquid cooler ARGB dibarisan keluarga SIREN dengan hadirnya T-FORCE SIREN GD360E ARGB.

Ukuran radiator 360mm yang lebih panjang tentu bisa memberikan performa lebih baik, terlebih lagi produsen mengklaim kalo seri terbaru ini bisa unggul dari sisi kualitas maupun estetika.

Baca juga : Rekomendasi Desktop Memori DDR4 Terbaik, Estetika Menawan

Baru saja diluncurkan, kehadiran T-FORCE SIREN GD360E ARGB tentu menambah jajaran liquid cooler TEAMGROUp yang sebelumnya hanya memiliki opsi SIREN GD240/GD240E.

TEAMGROUP Luncurkan AIO Liquid Cooler Terbaru T-FORCE SIREN GD360E ARGB

Pendingin dilengkapi dengan tiga kipas ARGB berkecepatan tinggi dan mendukung berbagai software kontrol pencahayaan, memungkinkan konsumen untuk membuat sistem ARGB yang unik dan mempesona sesuai keinginan mereka. Selain itu, kinerja termal telah ditingkatkan secara signifikan untuk memberikan pendinginan terbaik.

T-FORCE-SIREN-GD360-E-ARGB-2

T-FORCE SIREN GD360E ARGB adalah pendingin cair all-in-one 360mm yang unggul dalam penampilan dan fungsi. Blok air mirror finish dan hadirnya pilihan warna putih yang eye-catching dan berkelas digabungkan dengan tiga kipas RPM tinggi yang kuat.

Pendingin ini juga kompatibel dengan perangkat lunak pencahayaan seperti ASUS Aura Sync, ASROCK-Polychrome Sync, BIOSTAR Advanced VIVID LED DJ, GIGABYTE RGB Fusion 2.0, MSI Mystic Light Sync, dan banyak lagi, yang memberi pemain kebebasan untuk membuat nuansa multi-warna mereka sendiri.

T-FORCE-SIREN-GD360-E-ARGB-3

Ini juga dilengkapi dengan blok air aluminium dengan dasar tembaga, high-density jet fin heatsink, dan pompa yang berjalan pada kecepatan tinggi 4000RPM. Kipas juga mendukung PWM (Pulse Width Modulation), metode kontrol kipas cerdas yang dapat menyesuaikan kecepatan putaran sesuai suhu untuk mencapai hasil pendinginan terbaik. Perbedaan dari desain blok air yang lebih lama adalah penempatan pompa air di dalam radiator, yang mengurangi keausan dan kebisingan CPU.

Selain AIO ini juga kompatible dengan soket Intel dan AMD yang ada, termasuk Intel LGA 1700 dan soket AM5 yang segera dirilis. Pendingin Cair CPU All-in-One ARGB T-FORCE SIREN GD360E All-in-One ARGB yang dirancang dengan cerdas dan cermat memberi konsumen fleksibilitas mutlak untuk membuat pengaturan pribadi mereka sendiri.

Product Specifications Recommended Retail Price (USD) Expected Release
T-FORCE SIREN GD360E All-in-One ARGB CPU Liquid Cooler Black 129.99 Late May, 2022
White 139.99
Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait