MSI Umumkan Monitor Gaming Terbaru Optix MAG281URF, 4K 144Hz Ready

MSI Umumkan Monitor Gaming Terbaru Optix MAG281URF, 4K 144Hz Ready

Semakin banyak monitor gaming 4K terbaru yang mendukung refresh rate tinggi. Dan kini datang dari MSI dengan seri Optix MAG281URF. Monitor ini bahkan punya banyak fitur unggulan, seperti dukungan Low Blue Light Premium dan KVM MSI.

Baca juga : 5 Tahun Sudah AMD Ryzen Dirilis, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Inti dari monitor gaming MSI Optix MAG281URF itu dilengkapi dengan panel resolusi 4K dengan refresh rate 144 Hz yang dicapai melalui HDMI 2.1. Kemudian fitur Less Blue Light Premium merupakan solusi bawaan hardware yang sudah bersertifikat EYESAFE.

MSI Umumkan Monitor Gaming Terbaru Optix MAG281URF

Fitur tersebut diklaim bakal mengurangi panjang gelombang pemancar cahaya yang berbahaya sambil tetap mempertahankan Gamut dan suhu warna sehingga kualitas gambar tetap sempurna.

Desain juga diklaim ramah dan bisa memberikan manfaat besar buat gamer. Contoh, fungsi KVM MSI yang tidak hanya memungkinkan pengguna untuk bisa mengontrol 2 perangkat melalui satu set keyboard dan mouse yang terhubung ke monitor, tetapi juga mendukung transfer file dalam mode PBP.

MSI-Optix-MAG281-URF-3

Rentang warna Optix MAG281URF juga luar biasa. DCI-P3 95% dan sRGB 124% berkinerja lebih baik daripada lebih dari 90% monitor gaming lainnya. Kecerahan HDR hingga 400 nits dan menyediakan HDR 400 untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Main game 4K dengan kecepatan refresh tinggi kini bukan lagi mimpi yang tak terjangkau sejak konsol generasi berikutnya dirilis dan PC ditingkatkan secara signifikan. MSI Optix MAG281URF adalah pilihan sangat ideal. MSI akan terus menantang dirinya sendiri dalam desain monitor gaming, dan memastikan bahwa gamer selalu di depan siap menghadang lawan.

MSI-Optix-MAG281-URF-4

Spek Inti MSI Optix MAG281URF :

  • 4K Gaming: 4x lebih tajam. Game 4K adalah perasaan yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan bermain game di FHD, gambar yang lebih luas dan jernih, dan lebih banyak detail yang belum pernah Anda alami.
  • Low Blue Light Premium : Less Blue Light Premium menggunakan solusi perangkat keras untuk mengurangi emisi cahaya di segmen biru-ungu dari spektrum cahaya biru tanpa mengorbankan warna atau kualitas gambar. Juga, fitur ini melewati standar EYESAFE.
  • KVM: Kontrol dan transfer file antara beberapa perangkat yang terhubung dengan satu set mouse, keyboard, dan monitor gaming MSI.
  • Rapid-IPS Panel
  • Kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC
  • HDMI 2.1 – 4K @ 144 Hz
  • Wide Color Gamut – DCI-P3 95% dan sRGB 124%
  • VESA DisplayHDR 400 Ready

Untuk informasi detail tentang spesifikasi, cek selengkapnya disini.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com