AMD Umumkan Radeon RX 6900 XT Halo Infinite Limited Edition

Jika kamu ingin sebuah kartu grafis yang enggak cuma powerful, tapi nilai istimewanya juga berlaku, maka kehadiran Radeon RX 6900 XT Halo Infinite Limited Edition tentu jadi sesuatu yang menggiurkan untuk didapatkan.

Baca juga : Corsair LL 500mm RGB, Cooling Fan Terbesar Seukuran Casing Full Tower

Diluncurkan beberapa hari lalu, kartu grafis edisi spesial ini merupakan buah hasil kerjasama Microsoft dan AMD untuk memperingati debut Halo Infinite. Hanya saja, Kartu grafis tidak akan tersedia untuk dibeli, jadi satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah melalui hadiah yang akan diadakan oleh AMD, Microsoft, dan mitra lainnya.

Radeon RX 6900 XT Halo Infinite Limited Edition pada dasarnya punya desain utuh layaknya edisi reference. Namun, ada bagian armor yang lebih unik dari edisi standar dimana terinspirasi dari Mjolnir Powered Assault Armor Mark VII Master Chief dengan kombinasi warna hijau di bagian shroud dan emas iridium.

Backplate menampilkan tanda panggilan Spartan “117” dan memiliki lampu biru Cortana, yang mewakili slot AI yang terletak di bagian belakang helm Master Chief. Microsoft tidak mengungkapkan spesifikasi untuk kartu grafis edisi terbatas, bisa identik dengan Radeon RX 6900 XT edisi reference.

Halo Infinite pada dasarnya punya banyak teknologi istimewa AMD, sehingga judul tersebut dioptimalkan untuk prosesor Ryzen 5000 Zen 3 terbaru dan kartu grafis Radeon RX 6000 RDNA 2. Dukungan tersebut diantaranya AMD FreeSync Premium Pro, Ray tracing dan FidelityFX Super Resolution (FSR) juga bisa hadir, namun masih belum dikonfirmasi.

Comments

Related Posts