Home » ASUS ROG Umumkan Gaming Gear Terbaru Dengan Opsi Warna Moonlight White

ASUS ROG Umumkan Gaming Gear Terbaru Dengan Opsi Warna Moonlight White

Perangkat gaming terbaru dari ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini semakin seru untuk diungkap. Betapa tidak, ASUS baru saja mengumumkan seri yang lebih fresh, dimana mereka menyebutnya sebagai Moonlight White.

Baca juga : ASUS Umumkan Motherboard Terbaru ProArt X570-Creator WiFi

Menampilkan nuansa minimalis monokrom melalui skema warna Moonlight White yang mencolok, ada 4 pilihan gaming gear yang sudah disiapkan ASUS, yaitu ROG Strix Scope NX TKL 80%, keyboard gaming RGB mekanikal tenkeyless, mouse gaming ambidextrous ROG Strix Impact II, headset gaming ROG Strix Go Core, dan headphone gaming in-ear ROG Cetra II Core.

ASUS Republic of Gamers (ROG) Moonlight White

Memiliki opsi warna yang lebih menawan bisa jadi nilai unggulan perangkat gaming terbaru ASUS versi Moonlight White ini. Bahkan memberikan warna yang setara dengan skema warna merah dan hitam yang khas.

ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White

ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White merupakan keyboard gaming mekanikal yang ringkas dengan Desain Xccurate – tombol Control (Ctrl) ekstra lebar yang lebih mudah dirasakan dan ditemukan dalam sesi FPS yang menegangkan. Dengan pilihan switch ROG NX untuk rasa dan keandalan yang optimal, pelat atas aluminium untuk kekuatan dan gaya, serta pencahayaan Aura RGB yang dapat disesuaikan, Strix Scope NX TKL Moonlight White mendukung para gamer untuk bermain seperti profesional dan mendapat posisi teratas dalam kompetisi.

Dengan ukurannya yang kecil untuk mengosongkan ruang meja kerja agar gerakan mouse menjadi lebih luas, Strix Scope NX TKL Moonlight White sangat cocok untuk pengaturan sensitivitas rendah yang memperlambat reticle untuk peningkatan akurasi bidikan. Bagian atas keyboard dilapisi dengan pelat aluminium untuk ketahanan sehari-hari, dan diakhiri dengan estetika garis miring yang menambah sentuhan gaya.

ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White Gaming Keyboard
Key Switches ROG NX Mechanical Switches: Red, Brown, Blue
Connection USB 2.0
Layout Tenkeyless, 84 (US) / 85 (UK) / 87 (JP) keys
Actuation Force ROG NX Red: 45 g
ROG NX Brown: 58 g
ROG NX Blue: 65 g
Actuation Distance ROG NX Red: 1.8 mm
ROG NX Brown: 2.0 mm
ROG NX Blue: 2.3 mm
Keyboard Backlighting Per-key RGB LEDs, RGB front underglow lighting, RGB logo, RGB lock indicators
Anti-Ghosting N-key rollover
Polling Rate 1000 Hz
Dimensions 356 x 136 x 40 mm
Weight 830 g (without cable), 880 g (with cable)
Cable Type Braided fiber, Type-A to Type-C®
Cable Length 1.8 m
Support OS Windows 10
Onboard Memory 5 customizable profiles & 1 default profile
Software Armoury Crate

ROG Strix Impact II Moonlight White

ROG Strix Impact II Moonlight White adalah mouse gaming ambidextrous ringan yang memberikan aksi halus serta fleksibilitas yang luar biasa. Dilengkapi tombol berporos dan kabel karet lembut untuk klik tactile yang cepat dan meluncur tanpa hambatan. Ada juga sensor 6200 dpi untuk akurasi tepat. Selain itu, Impact II Moonlight White dilengkapi dengan desain soket switch push-fit eksklusif untuk memperpanjang umurnya, dan empat tingkatan switch DPI yang dapat disesuaikan, yang memudahkan untuk memvariasikan sensitivitas agar sesuai dengan gaya atau kebutuhan permainan apa pun.

ROG berkolaborasi dengan gamer profesional saat merancang Strix Impact II Moonlight White, menghasilkan mouse gaming yang dioptimalkan untuk kinerja dan kenyamanan, hanya dengan 79g frame. Sensor 6200 dpi melacak hingga 220 inci per detik (ips) dan memiliki polling rate 1000 Hz, memastikan presisi tinggi, respons cepat, dan kontrol akurat – semuanya tanpa sedikit pun jeda. Mouse Impact II Moonlight White bahkan menyertakan lima tombol yang dapat diprogram, memungkinkan kontrol disesuaikan untuk berbagai permainan atau gaya bermain.

Strix Impact II Moonlight White memukau di setiap sisinya, dengan pencahayaan Aura RGB terintegrasi ke dalam logo, roda gulir dan bagian depan, serta dengan LED terbaik yang memproyeksikan ke depan seperti lampu depan untuk menerangi “medan perang” di meja anda. Pencahayaan dapat disesuaikan menggunakan spektrum warna yang hampir tak terhingga dan berbagai efek dinamis, terdapat hingga tiga profil yang dapat disimpan untuk membawa preferensi tersebut ke mana saja.

ROG Strix Impact II Moonlight White Gaming Mouse
Connectivity Wired USB 2.0
Sensor Optical sensor
Resolution 200–6200 dpi
Max Speed 220 ips
Max Acceleration 30 g
USB Report Rate 1000 Hz
L/R Switch Type Omron with 50-million-click lifespan
Buttons 1 DPI button & 5 programmable buttons
AURA Sync Yes
Cable 2 m soft-rubber USB cable
OS Windows 10
Software Armoury Crate
Dimensions 120 x 62.5 x 39.5 mm
Weight 79 g (without cable)

ROG Strix Go Core Moonlight White

ROG Strix Go Core Moonlight White adalah headset gaming 3,5 mm yang mendukung semua platform game paling populer, termasuk PC, Mac, ponsel, PlayStation® 5, Xbox® Series X/S dan Nintendo Switch™. Dilengkapi dengan driver ASUS Essence 40mm eksklusif dengan ruang kedap udara, Strix Go Core Moonlight White menghadirkan suara yang sangat kaya dan murni dengan bass dalam yang dioptimalkan untuk pengalaman audio yang imersif. Dengan desain yang ergonomis dan ringan untuk kenyamanan luar biasa dan mekanisme swivel-fold untuk portabilitas yang cepat dan mudah, Strix Go Core Moonlight White menawarkan keseimbangan fitur yang sempurna untuk memungkinkan gamer bermain tanpa lelah, kemanapun mereka pergi.

Disertifikasi oleh Discord dan TeamSpeak, Strix Go Core Moonlight White juga dilengkapi dengan mikrofon boom searah yang dapat dilepas, yang disetel untuk membuat suara pemakainya menonjol untuk komunikasi yang lebih jelas dan mudah dengan rekan satu tim.

ROG Strix Go Core Moonlight White Gaming Headset
Headphones
Connectors 3.5 mm audio jack
Frequency Response 20–40 kHz
Impedance 32 ohm
Drivers 40 mm neodymium magnets
Boom Microphone
Pickup Pattern unidirectional
Frequency Response 100 Hz – 10Khz
Sensitivity -45 dB
Dimension
Product (mm) 205 x 190 x 54 mm
Color Box (mm) 179 x 86 x 242 mm
Weight
Product 252 g

ROG Cetra II Core Moonlight White

Headphone gaming in-ear ROG Cetra II Core Moonlight White dilengkapi driver ASUS Essence yang terbuat dari karet silikon cair (LSR) untuk kualitas audio yang sempurna. Headphone ini memungkinkan pengguna untuk menikmati suara kelas game dengan berbagai platform, termasuk kompatibilitas dengan PlayStation 5, Xbox Series X/S, ROG Phone 5, ponsel, PC Mac, dan Nintendo Switch. Sirip telinga dan ujung telinga yang disertakan juga terbuat dari LSR untuk menambah kenyamanan.

Dibuat dari aluminium yang ramping dan ringan, Cetra II Core Moonlight White memiliki tampilan yang mencolok dan elegan yang dilengkapi dengan ketahanan gores, meningkatkan estetika dan daya tahan. Headphone ini juga memiliki manfaat dari konektor  90° yang menjauhkan kabel headphone, meningkatkan kenyamanan selama bermain game portabel.

ROG Cetra II Core Moonlight White Gaming In-Ear Headphones
Headphones
Connectivity 3.5 mm connector
Frequency Response 20 Hz – 40 KHz
Impedance 32 ohm
Drivers 9.4 mm LSR driver
Inline Microphone
Pickup Pattern Omni-directional
Frequency Response 50 Hz – 10 KHz
Sensitivity -40 ± 3 dB
Dimension
Product (mm) 15.5 x 15.5 x 27.8
Color Box(mm) 186 x 128 x 56
Weight
Product 18 g

KETERSEDIAAN & HARGA

Informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan Perangkat Gaming ASUS ROG Moonlight White, silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota terdekat kalian.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait