EVGA X570 Dark Resmi Diungkap, Siap Dobrak Batasan Overclocking CPU & Memori

EVGA X570 Dark Resmi Diungkap, Siap Dobrak Batasan Overclocking CPU & Memori

EVGA baru saja mengungkap gambar motherboard pertama mereka untuk soket AM4, yaitu X570 DARK. Motherboard ini dikabarkan siap memprioritaskan overclocking CPU dan memori di atas segalanya.

EVGA sendiri belum memberikan detail spesifikasi lengkap, namun motherboard ini bisa jadi opsi paling seru untuk mereka yang suka tantangan.

Baca juga : ZADAK MOAB RGB 16GB DDR4 3200 Mhz Review : Kinerja Solid, Harga Pas Di Kantong

Apa yang menarik, posisi slot RAM berada diatas soket, dan memiliki dua slot. Tentu saja, itu merupakan topologi paling optimal untuk overclocking memori.

EVGA X570 Dark

Input daya memiliki posisi miring, bersama dengan tombol onboard, sakelar, tampilan kode POST, dan titik pengukuran tegangan, terletak di sudut kanan atas PCB, dengan input daya dimiringkan untuk mengurangi kekacauan kabel.

Soket CPU dihubungkan ke dua slot PCI-Express 4.0 x16 dan slot M.2 NVMe siap mendukung PCI-Express 4.0 x4. Chipset X570 (tidak ditentukan apakah itu X570S), didinginkan secara pasif, oleh heatsink besar yang memanjang ke heatsink melalui dua slot M.2 board.

Konektivitas kemungkinan mencakup dua interface jaringan kabel, antarmuka LAN maupun  Wi-Fi 6E, dan solusi audio onboard juga dikabarkan memiliki kelas tertinggi untuk seri EVGA. BIOS board dioptimalkan untuk CPU yang bisa memecahkan rekor dan overclocking memori, menggunakan solusi pendinginan di bawah nol.

Sayangnya, hingga saat ini perusahaan tidak mengungkapkan ketersediaan atau harga. Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut berlaku.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com