Acer Swift X Segera Hadir Di Indonesia, Harga Mulai 15 Jutaan

Acer Swift X segera hadir di Indonesia. Ultrabook terbaru ini tidak hanya memiliki banyak benefit bagi pengguna modern, seperti dukungan mobilitas tinggi namun juga bisa ideal untuk pembuat konten atau gamer.

Baca juga : Thermaltake TOUGHAIR 110 Review : CPU Cooler Handal, Harga Ramah Anggaran

Tentu saja, laptop ini hadir dengan kekuatan prosesor AMD Ryzen 5000 series maupun GPU NVIDIA  GeForce RTX™ 3050 terbaru. Harga yang ditawarkannya pun bisa lebih masuk akal dengan harga mulai dari 15 jutaan.

Acer mengungkap kalau Swift X hadir memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya dalam desain yang tipis nan menawan. Performa bertenaga mampu dihadirkan laptop ini berkat penggunaan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor yang dibangun di atas arsitektur core AMD Zen 3 pemenang penghargaan dan teknologi proses 7nm terdepan.

Prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor yang mentenagai Acer Swift X memberikan peningkatan performa sebesar 23% dibanding generasi sebelumnya. Daya komputasi Acer Swift X dikombinasikan dengan kekuatan pengolah grafis dari NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 terbaru.

Acer Swift X

Bodi ramping ditambah dengan prosesor dan pengolah grafis unggulan, membuat laptop ini sangat cocok untuk kebutuhan produktivitas kreatif kreator konten. Spesifikasinya didukung dengan keunggulan performa yang mampu menjalankan aplikasi editing yang berat sekalipun.

 “Dinamika new normal memungkinkan semua kegiatan kreatif bisa dilakukan di mana saja. Acer senantiasa berinovasi untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen yang terus berkembang, salah satunya dengan menghadirkan laptop Acer Swift X. Laptop tipis yang dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari hingga penggunaan berat seperti untuk pekerjaan kreatif. Perpaduan performa cepat AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dan grafis diskrit NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 terbaru, dalam desain Acer Swift yang tipis dan ringan sangat tepat untuk mendukung gaya hidup kreator konten dengan mobilitas tinggi”, menurut Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Beban kerja kreatif dan produktivitas telah menjadi suatu hal umum bagi pengguna yang menuntut sebuah performa tinggi untuk capaian pekerjaan dengan hasil terbaik. AMD berkomitmen untuk berinovasi di pasar ini dan bangga bermitra dengan Acer untuk meluncurkan ACER Swift X bertenaga AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor terbaru. Perpaduan performa luar biasa dan efisiensi daya berkat arsitektur AMD Zen 3 dan teknologi proses 7nm yang dikemas dengan baik guna menghadirkan pengalaman komputasi tingkat tinggi yang dibutuhkan oleh para kreator dan pengguna professional,” kata Paige Shi APJ Head of Consumer, AMD.

Harga dan Ketersediaan

Acer Swift X (SFX14-41G) ditawarkan mulai dari harga Rp15.499.000 dan bisa didapatkan melalui Pre-Order Online pada tanggal 10 – 27 Juli 2021. Guna memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik productivity package berupa Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

 Acer juga menambahkan promo cashback Rp500.000 pada Pre Order Online di ecommerce terkemuka, serta tambahan headset Bluetooth Jabra Elite 25e (senilai Rp1.000.000) khusus untuk pembelian di Acer eStore dan Acer Official Store di ecommerce selama masa pre order. 

Comments

Related Posts