TEAMGROUP Luncurkan Varian Baru Untuk Seri Memori Gaming T-Force Dengan Clockspeed Lebih Tinggi Up To 5600 Mhz

TEAMGROUP baru saja mengumumkan peluncuran spesifikasi baru untuk produk Memori Gaming T-Force dengan nilai clockspeed yang tinggi hingga 5600 Mhz dan bertepatan dengan peluncuran prosesor Intel 11th Gen Rocket Lake: T-FORCE XTREEM DDR4, XTREEM ARGB DDR4, dan XTREEM ARGB WHITE DDR4 .

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Update VBIOS Terbaru Untuk GeForce RTX 30 series, Fungsi Resizable BAR Siap Aktif Sepenuhnya

Produsen mengklaim bahwa pilihan memori terbaru ini saat dipasangkan dengan motherboard Z590 terbaru, pengguna akan merasakan kecepatan tinggi dan performa terbaik yang akan memuaskan penggemar overclocking dan gamer di seluruh dunia.

Memori Gaming T-Force

Tim R&D T-FORCE terus mendorong kecepatan clock ke tingkat yang lebih tinggi dan telah berhasil meluncurkan modul memori baru 5600 MHz, 5333 MHz, dan 5066 MHz DDR4 untuk dipasangkan dengan motherboard Z590 terbaru dan prosesor Intel 11th Gen Rocket Lake.

Di bawah lini produk XTREEM, T-FORCE merilis kit memori DDR4 dengan clock rate 5600 MHz dan kapasitas 16 GB (8 GB x 2) untuk performa overclocking terbaik. Pada saat yang sama, T-FORCE merilis model XTREEM / XTREEM ARGB / XTREEM ARGB WHITE DDR4 yang diperbarui dengan kecepatan 5333 MHz dan 5066 MHz dan kit 16 GB (8 GB x 2) untuk memenuhi beragam kebutuhan overlocker.

Selain memberikan kecepatan overclocking yang tinggi, T-FORCE juga sangat mementingkan kompatibilitas produknya. Modul memori DDR4 dengan kecepatan lebih dari 5000 MHz kompatibel dengan motherboard Z590 dari berbagai produsen dan prosesor Intel 11th Gen Rocket Lake, yang menawarkan kecepatan ekstrem kepada konsumen di seluruh dunia.

Comments

Related Posts