AOC Luncurkan Monitor Terbaru V4 Series Yang Ramah Anggaran, Resolusi Tinggi

AOC luncurkan monitor Terbaru seri V4 yang menawarkan resolusi QHD dan UHD dengan ukuran panel 23,8 “(60,5 cm), 27” (68,6 cm) dan hingga 31,5 “(80 cm). Display mungkin sederhana, namun produsen membawa fitur unik 3-side frameless design yang justru bisa membuat seri ini istimewa.

Disisi lain, harga bisa lebih terjangkau, terlebih lagi monitor terbaru AOC seri V4 lebih ideal buat  pengguna rumahan yang hemat anggaran, namun ada estetika lebih dalam desain.

Baca juga : Sony Dikabarkan Akan Aktifkan Slot M.2 SSD Musim Panas ini, Ruang Extra Untuk Upgrade Storage

Semua layar dilengkapi dengan panel IPS untuk reproduksi warna yang hidup dan alami. Refresh rate 75 Hz model QHD yang bisa membuat gerakan 25% lebih halus daripada monitor 60 Hz biasa. Selain itu, dukungan Adaptive-Sync di semua model juga hadir, dimana fitur ini bisa menghilangkan masalah tearing dan stuttering saat framerate bervariasi, yang membuat monitor ini sangat cocok untuk gamer kasual.

Monitor Terbaru AOC

AOC sendiri mengklaim baahwa monitor V4 menggabungkan kualitas gambar, keserbagunaan, dan desain menarik dengan harga terjangkau. Dibangun untuk menjadi bukti masa depan, keempat layar menggunakan panel resolusi QHD (2560 x 1440) atau 4K / UHD (3840 x 2160), peningkatan yang signifikan dari standar Full HD yang umum ditetapkan.

Model seri V4 juga dilengkapi dengan panel IPS datar, yang sangat bagus untuk pekerjaan produktivitas seperti spreadsheet, menggambar, desain grafis, pengeditan foto, dll. Berkat reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang lebar (178/178 °), yang secara dramatis bisa mengurangi pergeseran warna horizontal / vertikal dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Keserbagunaan monitor V4 juga meluas ke opsi konektivitas yang luas, termasuk DisplayPort untuk menghubungkan PC desktop / laptop, port HDMI yang cocok untuk stik streaming, konsol game, atau perangkat lain yang menggunakan HDMI.

AOC Q24V4EA, Q27V4EA, Q32V4 dan U27V4EA akan tersedia mulai April 2021 dengan harga sebenernya sudah diungkap, meskipun dalam kurs Euro. Masing-masing memiliki harga £ 159, £ 209, £ 229 dan £ 289.

Comments

Related Posts