- Berita Terbaru, Gaming Gear, RAM

TEAMGROUP Luncurkan Memori Gaming Terbaru T-FORCE ZEUS U-DIMM & SO-DIMM DDR4

TEAMGROUP baru saja meluncurkan memori terbaru, antara T-FORCE ZEUS DDR4 U-DIMM dan SO-DIMM DDR4 Gaming Laptop Memory. Keduanya memiliki desain yang mencolok secara visual dan diklaim dibangun dengan IC berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan Storage Baru T-FORCE TREASURE Touch External RGB SSD

Setiap stik memori memiliki pilihan kapasitas hingga 32 GB dan beberapa opsi frekuensi yang ideal buat memenuhi hasrat pengguna, termasuk memungkinkan mereka mempertahankan kecepatan yang sangat tinggi tanpa banyak kendala.

Ok, pertama adalah T-FORCE ZEUS DDR4 U-DIMM Gaming Memory dimana ini menampilkan logo ikon T-FORCE dan desain petir yang ganas, melambangkan kekuatan luar biasa dari Zeus yang mendukung gamer.

Dibangun dengan sirkuit terintegrasi kelas atas, modul memori ini dilengkapi dengan RAM hingga 32 GB dan opsi frekuensi mulai dari DDR4 2666 hingga DDR4 3200. Dukungan profil overclock juga tersedia, jadi ucapkan selamat tinggal pada konfigurasi BIOS yang rumit. Itu karena fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa beralih kecepatan dengan mudah. Disisi lain, kompabilitas juga luas, sehingga pengguna enggak usah khawatir lagi ketika mereka memiliki prosesor yang berbeda, entah menggunakan prosesor Intel atau AMD.

Sellain SO-DIMM VULCAN, pengguna laptop juga memiliki kesempatan untuk memiliki T-FORCE ZEUS SO-DIMM DDR4, bahkan diklaim bisa memenuhi beragam kebutuhan penggemar. One stick memiliki memori 32 GB yang besar sekaligus menyediakan kecepatan RAM hingga 32000Mhz. Jadi, gamer tidak perlu khawatir tentang masalah kompatibilitas karena tersertifikasi yang bisa mendukung prosesor mobile Intel Core Generasi ke-11 dan AMD Ryzen 4000 Series terbaru.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman produk T-FORCE ZEUS DDR4 dan T-FORCE ZEUS DDR4 SO-DIMM disini, termasuk detail spesifikasi yang lebih lengkap.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat