- Games, Xbox

Ini Dia Detail Gameplay & Visual Cyberpunk 2077 Di Xbox One X & Xbox Series X

3 minggu lagi atau tepatnya 10 Desember 2020 mendatang, Cyberpunk 2077 benar-benar akan dirilis. Dan sebenernya, CD Projekt Red akan memberikan even Night City Wire tidak lama lagi. Apa yang menarik, mereka telah memutuskan untuk memberikan detail lebih jelas mengenai gameplay yang bakal disajikan konsol.

Baca juga : ASRock Luncurkan Line Up Terbaru Radeon RX 6800 series, Termasuk Seri Premium Taichi X

Dan untuk pertama kalinya, kita dapat menonton Cyberpunk 2077 yang berjalan di Xbox One X dan Xbox Series X. Ini akan melegakan bagi pengguna konsol generasi saat ini, yang ternyata menjadi salah satu alasan mengapa mereka menunda game tersebut,  kurangnya kinerja di Xbox One dan PlayStation 4.

Nah, hasil penundaan tersebut ternyata memberikan sesuatu yang positif, karena melalui video yang berdurasi 10 menit, Cyberpunk 2077 terlihat sangat menakjubkan baik di Xbox One X dan Xbox Series X.

Rekaman bertukar antara One X dan Seri X di berbagai titik, jadi pengguna harus mendapatkan gambaran yang cukup bagus tentang bagaimana permainan akan terlihat di kedua perangkat. Jarak gambar dan tekstur diturunkan, tentu saja, dan beberapa efek visual (seperti lampu jendela) tidak aktif sampai pemain cukup dekat, tetapi visualnya tidak seburuk yang mungkin ditakuti.

Salah satu perbedaan yang lebih jelas antara Seri X dan One X dalam rekaman hari ini adalah frekuensi gambar. Xbox One X memiliki beberapa FPS yang jelas (sub-30?) Dalam adegan yang lebih intens secara visual, sedangkan Seri X secara konsisten mulus. Itu seharusnya tidak mengejutkan siapa pun, tentu saja, tetapi itu layak untuk ditunjukkan.

Cyberpunk 2077 tiba pada 10 Desember 2020, dan tersedia untuk pre-order di hampir semua platform utama. Harga yang ditawarkan berada dikisaran 700 ribuan, dan itu bisa jauh lebih mahal. Namun, harapan bisa terpenuhi dengan sisi gameplay yang positif maupun nilai visual.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat