Sucker Punch Productions Siap Hadirkan Fitur Multiplayer di Ghost of Tsushima : Legends

Sucker Punch Productions Siap Hadirkan Fitur Multiplayer di Ghost of Tsushima : Legends

Ghost of Tsushima punya banyak hal positif dan jadi salah satu game paling terbaik tahun ini. Nyatanya, pihak pengembang Sucker Punch Productions tampaknya akan membawa lebih banyak hal seru, termasuk kehadiran mode multiplayer online kooperatif dimana mereka menyebutnya sebagai Ghost of Tsushima: Legends.

Baca juga : RTX 3080 Dikabarkan Memiliki Kekuatan 10GB GDDR6X, Memory Speed Up to 19Gbps & Clockspeed Up to 2.1Ghz

Fitur tambahan ini digambarkan sebagai pengalaman yang sepenuhnya baru. Jika game itu sendiri pada dasarnya menampilkan dunia terbuka dengan fokus pada penjelajahan keindahan alam lingkungan, kehadiran Legends dikatakan lebih menghantui dan fantastis serta akan berkonsentrasi pada aksi dan pertarungan secara kooperatif.

Jadi, gamer nantinya tidak akan mengikuti Jin sebagai tokoh protagonis atau karakter dari perjalanan pemain tunggal melainkan nantinya akan ada empat hero baru yang terdiri dari  Hunter, Samurai, Ronin atau Assassin.

Gamer akan bermain dalam kelompok yang terdiri dari dua atau empat orang. Dengan dua pemain, player dapat mengharapkan serangkaian misi cerita co-op yang berkembang dalam tingkat kesulitan bervariasi dan membutuhkan sinkronisasi yang cermat dengan rekan satu tim.

Sebagai bagian dari regu empat pemain, pemain juga akan menangani misi bertahan hidup berbasis gelombang dalam pertarungan melawan musuh terberat yang ditawarkan pada game ini.

Disisi lain, Sucker Punch juga menggoda mode Raid dengan pilihan hingga empat pemain yang akan mendarat beberapa saat setelah Legends diluncurkan. Hanya saja, belum ada kepastian tanggal kapan Ghost of Tsushima: Legends diluncurkan. Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut beraksi.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com