- Games, Serba-serbi

Selain Gamer World Of Warcraft, Henry Cavill Ternyata Jago Banget Bangun PC Secara DIY

Henry Cavill, orang yang dibelakang The Witcher TV Series (dan Superman) pastinya banyak dikenal oleh hampir semua orang di dunia ternyata masih menjadi bagian dari PC gamer sejati yang suka sekali membangun Rig PC secara DIY.

Sebagaimana diungkap dalam posting video lewat Instagram, ia menunjukan kepada penggemar tentang proses built mulai dari awal hingga semua pencahayaan RGB bisa ditunjukan kepada pemirsa Instagram.

Baca juga : Intel Core i9-10900K Review : Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Pandemi Covid-19 menjadi ide yang baik untuk melakukan banyak kreativitas, dan hal tersebut berlaku untuk aktor ganteng yang tampan dan banyak dikenal melalui banyak film maupun TV Series terbarunya, The Witcher.

Idenya adalah menunjukan kepada pemirsa Instagram bagaimana ia bisa melakukan banyak hal, termasuk proses build mulai dari scratch hingga sampai berdiri kokoh dan siap untuk berperang. Disamping itu, apa yang ditunjukan Henry adalah untuk memenuhi janji tahun lalu kepada penggemar bahwa ia akan membangun PC gaming khusus sendiri dengan cara yang paling menggoda dari seorang pria yang dipahat.

Sangat jelas, Cavill sadar bahwa dia adalah seorang yang berhati baik sambal err sedikit bercanda; bahkan keterangannya di video mengatakan, ” This kind of material isn’t for everyone….viewer discretion is advised. You may see a lot of parts that you haven’t seen before”

Gamer juga menjadi bagian dari dirinya, bahkan ia hampir kehilangan kesempatan untuk bermain sebagai Superman karena dia terlalu sibuk bermain World Of Warcraft, beneran loh.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat