World War Z Kini Tersedia Gratis Di Epic Games Store Hingga 2 April 2020

Kabar gembira bagi kalian yang saat ini tengah berdiam diri di rumah dan ingin bermain game baru tanpa harus keluar banyak anggaran. Epic Games Store kini memberikan sajian game gratis lainnya yang masih cukup seru untuk dimainkan hingga hari ini, yaitu World War Z.

Game yang dirilis pada pertengahan April 2019 tersebut kini bisa dimainkan secara gratis mulai tanggal 26 Maret hingga 2 April 2020. Meskipun memiliki waktu yang terbatas, namun ini bisa jadi kesempatan emas kalian untuk beraksi melawan Zombie yang cukup seru untuk tidak dilewatkan.

Baca juga : Call Of Duty : Warzone, Apa Yang Kami Ketahui Sejauh ini

World War Z itu sendiri merupakan game berbasis third-person shooter yang dikembangkan oleh Saber Interactive dan diterbitkan oleh Mad Dog Games. Dalam game ini, kalian bersama beberapa orang pemain akan bertarung melawan gerombolan besar zombie di lima belas lokasi, yaitu di kota  Moskow, New York, Yerusalem, Tokyo, Sydney, Oslo, Barcelona, ​​Denver, Kairo, Seoul, Budapest, Auckland, Buenos Aires , Paris dan Johannesburg.

Ada banyak hal menyenangkan saat memainkan game ini, apalagi World War Z juga menyediakan beberapa pilihan mode gameplay multiplayer kompetitif, termasuk Mode Player vs Player vs Zombie dimana akan ada dua tim pemain saling berhadapan sementara zombie menyerang kedua tim.

Jadi, tunggu apalagi, segera login ke Epic Games Store dan dapatkan World War Z yang masih layak banget untuk kalian mainkan hingga hari ini. Antara gameplay, sajian visual bahkan banyak fitur seru pastinya enggak bisa dilewatkan dengan mudah, apalagi kini tersedia secara gratis. disamping itu, platform toko digital game ini juga menyediakan beberapa pilihan game seru lainnya secara cuma-cuma. 

 Baca Juga :



Comments

Related Posts