Home » Samsung Galaxy Book Flex α Resmi Diumumkan, Banyak Hal Seru Siap Menanti

Samsung Galaxy Book Flex α Resmi Diumumkan, Banyak Hal Seru Siap Menanti

Ada produk baru hari ini dari Samsung, dimana produsen menyebutnya sebagai Galaxy Book Flex α yang sebenarnya masih menjadi bagian dari keluarga Galaxy Book Flex. Apa yang menarik adalah perangkat ini menawarkan baterai tahan lama, tampilan QLED yang imersif, dan fitur desain istimewa dengan harga yang kompetitif.

Hal tersebut diungkap produsen secara resmi, dimana Galaxy Book Flex α bisa dibilang sebagai produk combo yang menggabungkan pengalaman produktivitas dan premium laptop dengan mobilitas dan fleksibilitas layaknya smartphone.

Baca juga : Samsung Siap Hadirkan Smart TV Dengan Teknologi Zero Bezel Pertama Di Dunia

Disisi lain, hadirnya layar QLED yang brilian dan bezel ultra-tipis bisa membuatnya terasa lebih berkelas, termasuk ruang visual yang jauh lebih nyaman maupun lebih luas. Apalagi Samsung mengklaim bahwa layar QLED yang hadir mampu menghasilkan lebih dari satu miliar warna.

Sedangkan untuk fitur extra dengan gaya laptop 2-in-1 yang penuh gaya ini juga bisa memberikan sisi kemudahan dan sajian fleksibilitas ideal, khususnya bagi pengguna yang sering kali mobile hampir setiap waktu. Bobotnya pun sangat ringan hingga 1.1Kg dan memiliki ketebalan sekitar 1.3cm.

Samsung Galaxy Book Flex α

Dan terakhir, Galaxy Book α menawarkan dukungan Pena Aktif, termasuk juga fitur multitasking yang cukup tinggi. Sedangkan untuk kekuatan baterai, perangkat menawarkan tenaga hingga 17,5 jam, jadi kalian seolah tidak perlu membuat jadwal harian berdasarkan ketersediaan tenaga. Disamping itu juga seri ini memiliki fitur extra Fast Charge yang memungkinkan pengguna untuk  mengisi baterai yang cukup singkat saat keadaan darurat.

Buat urusan spesifikasi, Galaxy Book Flex α memiliki fitur perangkat keras yang unggul, termasuk Intel Core Processor generasi ke-10, yang berarti tidak ada jeda — hanya streaming dan pembuatan konten yang mulus.

Nah, berapakah harga yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan Galaxy Book Flex α? Perangkat ini akan hadir dengan nilai harga SRP global sebesar $ 829,99 atau sekitar 11.5 jutaan, cuman kami ragu mengenai ketersediaannya di negara kita. Namun, produsen mengatakan bahwa seri ini akan hadir pada paruh pertama tahun 2020, dimana tanggal pasti belum diungkap.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait