NBA 2K Mobile Resmi Dirilis, Platform IOS Jadi Pilihan Pertama

NBA 2K Mobile Resmi Dirilis, Platform IOS Jadi Pilihan Pertama

2K dan Cat Daddy Studios resmi mempersembahkan NBA 2K Mobile terbaru yang kini tersedia secara gratis di iOS dan akan segera juga hadir di Android. Ini bisa menjadi salah satu game terbaik yang disajikan pada Smartphone, apalagi pihak pengembang menjanjikan nilai grafis sekelas konsol dan aksi unik NBA 2K yang tampak jauh lebih nyata di mana pun kamu berada.

“NBA 2K Mobile menyajikan cara baru untuk menikmati bagian terbaik dari NBA 2K pada perangkat genggam,” ujar Harley Howe, presiden Cat Daddy Games. “Selama bertahun-tahun, tim kami bekerja untuk menyamai standar kualitas yang dicapai game ini pada versi konsolnya, dan kami sudah tak sabar untuk menghadirkan kualitas level baru bagi penggemar bola basket dan dunia permainan seluler.”

Baca juga : Steam Autum Sale 2018 Sudah Hadir, Banyak Pilihan Game Murah Plus Diskon Besar

Dan ya, hadirnya NBA 2K Mobile ini memungkinkan Gamer untuk merasakan momen NBA favoritnya, membangun tim impian, dan bermain di lapangan pertandingan 5v5 yang tampak nyata. Pengguna NBA 2K Mobile bahkan dapat mengumpulkan berbagai kartu pemain untuk membangun tim impiannya dan menggunakan latihan untuk mengembangkan kemampuan pemain.

Disisi lain, kita semua dapat berkompetisi dalam mode Seasons untuk mendapatkan penghargaan baru, berpartisipasi dalam event dengan waktu terbatas dalam upaya mendapatkan kartu eksklusif, terlebih lagi untuk mengejar posisi puncak papan peringkat dalam perjuangannya untuk menjadi sang legenda.

Ada beberapa fitur hebat yang ditawarkan NBA 2K Mobile, diantaranya adalah :

  • Grafis sekelas konsol dan aksi lapangan yang otentik
  • Lebih dari 400 pemain NBA dan superstar NBA favorit sudah disajikan
  • Beragam mode dan event untuk menguji kemampuan pemain
  • Bangun tim impian beranggotakan pemain NBA terbaik dari masa silam dan masa kini
  • Kumpulkan pengikut yang menggagumi tim milikmu
  • Hadiah eksklusif dalam event waktu nyata seperti The Gauntlet
  • Bonus harian dari Checklist dan untuk login

Jadi, NBA 2K Mobile kini sudah bisa di unduh secara gratis dan tersedia di App Store. Hanya sayangnya, pengguna Android mungkin masih harus menunggu sampai ini benar-benar dirilis pada platform tersebut. Untungnya, mereka sudah menyediakan praregistrasi di Google Play.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com