- Berita Terbaru, Games, Gaming Gear, Playstation

Trailer Game Terbaru Playstation 4, Ghost Of Tsushima

Satu lagi pengungkapan game terbaru yang siap menjadi salah satu yang terbaik, Ghost of Tsushima siap beraksi. Sony beberapa hari yang lalu baru saja mengungkapkan trailer terbaru plus sedikit gameplay bagaimana aksi seorang samurai yang dibalut dengan nuansa cerita kuat, bisa memberikan nilai estetika tersendiri dalam segi gameplay maupun urusan grafis.

Ghost of Tsushima sendiri merupakan action-adventure video game yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4. Game ini siap menampilkan dunia terbuka bagi para pemain untuk dijelajahi, dengan latar pulau Tsushima selama Invasi Mongol ke Jepang. Trailer terbaru menunjukan nilai charisma bagaimana game ini siap beraksi, termasuk sedikit gameplay seorang samurai dalam bertempur.

Baca juga : Trailer Terbaru Death Stranding, Sajian Yang Masih Penuh Misteri

Satu Lagi Pengungkapan Game Terbaru Playstation 4, Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima ditata dari perspektif orang ketiga, dimana permainan ini memiliki dunia terbuka yang besar yang dapat dieksplorasi secara bebas oleh pemain. Didalam permainan itu sendiri tidak akan menampilkan titik jalan apa pun dan memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi sendiri tanpa bimbingan.  Pemain dapat melakukan berbagai perjalanan ke semua bagian dunia game dengan dengan menunggang kuda atau cara lama, berjalan kaki. Item spesial seperti grappling hook juga hadir dan berfungsi untuk menyediakan akses area yang sulit dijangkau. Didalam game ini juga hadir side quest dan pemain dapat berinteraksi dengan karakter lain.

Jika anda melihat trailer diatas, sebuah pandangan yang mengagumkan menghadirkan nilai grafis yang begitu indah, ketika karakter utama berjalan ke atas bukit dan melihat Otsuna Grassland yang begitu mengesankan. Ini merupakan sebuah ladang gandum dengan lembut bergoyang seolah memberikan makna tersendiri. Kemudian Samurai memanggil kudanya dan mulai menunggang sampai ia bertemu dengan pasukan invasi mongol yang telah mengeksekusi banyak korban. Disinilah sisi gameplay adegan fighting layaknya seorang samurai sejati hadir.

Samurai tersebut awalnya menggunakan gerakan defensif untuk bertahan dari serangan. Slash and hack tampaknya memiliki cara baru yang lebih indah untuk ditampilkan, dan tidak hanya itu saja, pemain tampaknya bisa memiliki gerakan kombinasi yang jauh lebih mematikan untuk mengalahkan musuh.  Kemudian hadir pula seorang karakter wanita lengkap dengan armor bernama Masako muncul dan memanggil samurai itu sebagai Jin. Kemudian mereka melakukan perjalanan ke kuil untuk menyelamatkan seorang biksu, dan memilih menggunakan pendekatan yang tenang untuk menghindari deteksi. Disini, seolah saya melihat bagaimana game tersebut juga bisa menyajikan adegan stealth yang biasa hadir di game seperti Assasin Creed. Apalagi sat kita akan menghabisi musuh dengan cara yang tidak terduga.

Game ini tampaknya tidak memiliki kepastian tanggal rilis, baik untuk tahun ini ataupun entah kapan masih menjadi misteri. Pilihan game terbaru di acara E3, termasuk beberapa game yang khusus untuk platform Playstation 4 sebenarnya siap memberikan nuansa yang jauh lebih menjanjikan untuk urusan gameplay maupun sisi grafis, namun terkadang mereka hanya menggoda pengguna dengan ketidakpastian. Semua hal ini mungkin akan mulai terlihat jelas dalam beberapa bulan kedepan, atau setidaknya kita bisa melihat tanggal tayang yang pasti.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat