HP ZBook X2 Siap Hadir Sebagai Notebook Workstation Yang Paling Canggih

HP ZBook X2 Siap Hadir Sebagai Notebook Workstation Yang Paling Canggih

Ketika sebuah karya seni benar-benar bisa memberikan arti tersendiri dari nilai-nilai keindahan yang berarti, maka anda perlu memiliki perangkat pendukung untuk membuatnya menjadi nyata. Dunia hari ini memasuki era digital, begitupun dengan hasil sebuah karya seni, dimana kini ada banyak perangkat yang bisa memberikan kemudahan bagi para desainer grafis untuk memberikan karya terbaiknya. Salah satu contoh nyata adalah kehadiran HP ZBook X2, sebuah notebook 2-in-1 yang akan menjadi jembatan penghubung antara pencipta dengan karya seni terindahnya.

Ya, HP memperkenalkan notebook yang begitu mengesankan ini pada acara Adobe Max conference rabu kemarin. Mereka mengklaim bahwa ini merupakan detachable PC di dunia yang paling kuat dan workstation pertama yang dapat dilepas. Perangkat ini dibuat khusus untuk para para desainer grafis, seniman, dan profesional pencitraan digital. Notebook ini akan hadir dengan kekuatan layar 4K IPS DreamColor berukuran 14 inci yang digerakkan oleh prosesor Intel quad Core i7-8650U, RAM DDR4 32GB, grafis Nvidia Quadro M620 dan solid-state drive sebesar 2TB PCIe NVMe M.2. Anda mungkin bisa melihat hadirnya pilihan notebook yang benar-benar kuat dengan pilihan harga yang cukup mahal.

Baca juga : HP Envy Terbaru Siap Hadir Dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile & AMD Vega

ZBook X2 juga memiliki pilihan konektivitas terbaik, dimana ia akan mengemas dua port USB 3.1 Type-C Thunderbolt 3 serta port HDMI 1.4, port USB 3.0 dan kombinasi jack headphone / mikrofon. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan lainnya dan performa yang solid, ia juga hadir dengan SD card reader, dual-band 802.11 a / b / g / n / ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2, kartu memori built-in dan kamera 720p ganda , dimana semuanya menjalankan pilihan Windows 10 Home atau Pro Anda (atau, FreeDOS 2.0).

Selain keyboard, sistem ini juga dilengkapi dengan stylus Wacom-infused yang mendukung tingkat tekanan sensitivitas hingga  4.096. Notebook itu sendiri memiliki berat 1.6 Kg  dan saat anda memilih konfigurasi keyboard backlit, anda akan melihat kenaikan bobot sekitar 2.1 Kg. Notebook ini juga dirancang untuk memenuhi standar ketahanan MIL-STD-810G, sebuah faktor yang mungkin berkontribusi terhadap sebagian dari bobotnya.

HP jelas menargetkan notebook ini bagi mereka yang memiliki saku besar bagi yang menginginkan ZBook X2, dimana harga yang ditawarkan akan hadir dengan kisaran $ 1.749 atau sekitar 23 jutaan lebih (anda akan membayar lebih banyak jika menginginkan konfigurasi high-end). Mesin ini akan memberikan performa terbaiknya bagi mereka yang menginginkan sebuah hasil yang benar-benar terbaik dari perkerjaan yang sangat menuntut. Anda bahkan bisa memberikan hasil secara realistis dari apa yang telah anda buat dalam notebook HP ZBook X2.

 Baca Juga :




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com