3 Pilihan Terbaik Motherboard Z370 Dari Gigabyte

3 Pilihan Terbaik Motherboard Z370 Dari Gigabyte

Ketika pilihan Intel Coffee Lake benar-benar meyakinkan anda sebagai pilihan utama, maka pilihan motherboard Z370 dari seri Gigabyte Aorus akan memberikan performa dan tampilan jauh lebih solid dan benar-benar memukau. Ya, Gigabyte tidak kalah seru dengan pilihan motherboard terbaru yang didasarkan chipset Z370 dan benar-benar akan memberikan sesuatu jauh lebih bik untuk rig anda. Dibawah ini kami hadirkan pilihan terbaik motherboard Z370 dari Gigabyte yang bisa anda pertimbangkan.

Ketika anda memikirkan sebuah bentuk desain yang mewah, maka Gigabyte Aorus mungkin salah satu yang hadir dalam benak anda. Dan itu bukan hanya karena kebetulan saja, karena pada dasarnya Gigabyte Aorus hari ini jauh lebih populer sebagai salah satu brand gaming didunia yang benar-benar memberikan perangkat yang berkualitas dan benar-benar berkelas. Itu semua juga termasuk pada chipset terbaru dari Intel Z370 yang benar-benar menampilkan sesuatu yang jauh lebih keren dibandingkan dengan seri sebelumnya. Jadi, mari kita ungkap beberapa pilihan motherboard Z370 terbaik dari gigabyte.

3 Pilihan Terbaik Motherboard Z370 Dari Gigabyte

Tidak kurang dari 10 produk yang hadir untuk chipset Z370, dan 6 diantaranya hadir khusus untuk mereka yang menginginkan performa dan desain yang benar-benar mengesankan, yakni produk dari Aorus. Jika anda memang tidak memiliki masalah dalam anggaran keuangan, maka tentu saja pilihan Aorus merupakan sesuatu yang sangat baik untuk memulai pencarian anda. Tidak semua pilihan kami hadirkan, hanya beberapa saja yang terbaik untuk pergi, diantaranya :

1. Gigabyte Z370 AORUS Gaming 7

Ketika anda menginginkan sebuah motherboard yang sangat sempurna dengan semua fitur mewah yang dihadirkan, maka pilihan pertama layak untuk anda pertimbangkan adalah kehadiran Z370 AORUS Gaming 7. Para penggemar kelas Enthusiast tentu saja akan merasa bangga dengan pilihan motherboard ini dengan segala fitur lengkapnya hadir dengan pilihan kelas terbaik dari yang pernah ada. Anda bahkan tidak akan pernah merasa puas bagaimana setiap pilihan dihadirkan pada mobo ini.

Ya, Gigabyte Z370 AORUS Gaming 7 dengan faktor bentuk ATX yang cukup besar memiliki berbagai fitur yang benar-benar berkesan. AORUS Z370 ini diklaim oleh produsen sebagai salah satu mobo yang cepat dan jauh lebih kuat daripada motherboard lain yang pernah ada di dunia. Ini karena tentu saja kehadiran  pelindung yang didesain ulang secara agresif dan kehadiran heatsink termal, sehingga ia memiliki kemampuan dan ketahanan yang sangat solid. 

Selain itu, pilihan spesifikasi seperti dukungan memori dual channel hingga DDR4 4133 mampu memberikan performa terbaik, khususnya dalam hal Oveclocking. Pilihan konektivitas yang hadir juga jauh lebih lengkap dari apa yang kita harapkan, seperti 3 Triple Ultra-Fast M.2 dengan antarmuka PCIe Gen3 x4 dan Thermal Guard, USB 3.1 Gen 2 with USB Type-C  and Type-A, Multi-Way Graphics Support dengan Dual Armor dan Ultra Durable ™ Design, 121dB SNR AMP-UP Audio dengan ALC1220 & High-End ESS SABER 9018 DAC dengan kapasitor audio WIMA, bahkan anda akan memiliki fitur RGB FUSION dengan desain LED Light Light Multi-Zone Digital yang akan melengkapi bagaimana mewahnya motherboard ini.  Untuk spesifikasi lebih detailnya, anda bisa mengunjunginya disini.



2. Gigabyte Z370 AORUS Gaming 5

Pilihan berikutnya yang juga tidak kalah mewah, namun biasanya ia memiliki harga yang sedikit lebih terjangkau jika dibandingkan dengan AORUS Gaming 7. Ya, Z370 AORUS Gaming 5 bisa menjadi pilihan utama anda sebagai rumah terbaik untu CPU Coffee Lake yang benar-benar mengesankan.  Motherboard dengan faktor bentuk ATX ini tentu akan hadir dan bisa melengkapi rig gaming terbaik anda hari ini dengan desain yang menawan.

Motherboard Z370 Dari Gigabyte

Apa yang  menjadi mobo ini menjadi salah satu yang diunggulkan adalah pilihan spesifikasi yang benar-benar membuatnya sangat solid, anda bahkan akan memiliki sebuah motherboard yang handal dalam segala tantangan yang anda hadirkan, termasuk untuk urusan overclocking. Gigabyte bahkan menjamin perangkat ini bisa bertahan jauh lebih lama dari apa yang anda bayangkan.

Adda 4 pilihan slot memori yang tersedia pada motherboard ini dengan dukungan teknologi dual channel DDR4-4133. Anda bahkan akan mendapatkan sebuah 3 buat slot PCIe X16 yang mendukung penuh dual SLI atau AMD Cross Fire serta tambahan 3 slot PCIe X1 extra untuk pilihan lainnya.  Kehadiran 3x slot M.2 dengan dukungan SSD NVMe akan memberikan pilihan penyimpanan yang lebih baik dan jauh lebih cepat dibandingkan dengan SSD biasa. Dan dukungan RGB Fusing tentu masih menjadi pilihan yang akan memberikan kemewahan yang begitu luar biasa pada motherboard ini. Untuk spesifikasi detailnya, anda bisa mengunjungi situs resminya disini.

Kehadiran 3x slot M.2 dengan dukungan SSD NVMe akan memberikan pilihan penyimpanan yang lebih baik dan jauh lebih cepat dibandingkan dengan SSD biasa. Dan dukungan RGB Fusing tentu masih menjadi pilihan yang akan memberikan kemewahan yang begitu luar biasa pada motherboard ini. Untuk spesifikasi detailnya, anda bisa mengunjungi situs resminya disini.

3. Gigabyte Z370 AORUS Ultra Gaming

Dan yang terakhir adalah kehadiran Z370 AORUS Ultra Gaming, dimana anda akan mendapatkan sebuah motherboard yang memiliki fitur penuh khusus untuk mendukung performa gaming maupun hal-hal lainnya yang cukup menuntut. Motherboard ini hampir sama dengan seri sebelumnya dari faktor bentuk, hanya saja, ia memiliki kelebihan tersendiri selain pilihan harga yang sedikit lebih terjangkau. Beberapa diantaranya bahkan memiliki fitur konektivitas dan kualitas yang benar-benar bermanfaat dan dapat diandalkan.

Hadirnya pilihan USB 3.1 Gen 2 with USB Type-C  dan Type-A serta Front USB 3.1 Gen 1 Type-C Header merupakan salah satu keunggulan mobo ini. Selain itu, ,mobo ini juga sudah mendukung  Multi-Way Graphics Support dengan fitur  Dual Armor dan desain Ultra Durable. Kemudian hadir pula pilihan Intel GbE LAN Gaming Network yang akan memberikan konektivitas terbaik . Pilihan pelengkap yang juga selalu memberikan sisi kemewahan tentu saja kehadiran RGB FUSION denngan fitur  Multi-Zone Digital LED Light Show design serta fitur Smart Fan 5 dengan dukungan untuk sensor suhu serta Temperature Hybrid Fan Headers dengan FAN STOP. Ia juga sudah hadir dengan Dual Ultra-Fast M.2 PCIe Gen3 x4 & SATA interface. Untuk spesifikasi detailnya, anda bisa mengunjungi situs resminya disini.

Nah itu dia 3 pilihan terbaik motherboard Z370 dari Gigabyte. Pilihan ini bisa anda pertimbangkan sebagai bagian dari rig terbaik anda hari ini dengan pilihan CPU utama pada Intel Coffee Lake Line up. Selain itu, semua pilihan ini mendukung fitur overclocking yang cukup mudah dengan segala aplikasi lengkap hadir didalamnya. Meskipun, harga yang ditawarkan biasanya hadir dengan kisaran yang cukup mahal. Namun begitu, anda tetap akan merasa puas dan bangga ketika semua pilihan ini hadir sebagai bagian dari rig anda yang solid dan menawarkan tampilan yang benar-benar mengesankan semua orang.

sumber gambar & referensi : www.gigabyte.co.id

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com