Twitch Akan Rilis Aplikasi Streaming Untuk Desktop 16 Maret Mendatang

Twitch Akan Rilis Aplikasi Streaming Untuk Desktop 16 Maret Mendatang

Jika anda seorang pengguna Twitch, ada kabar baik untuk ini. Setelah hadirnya fitur baru dan efektif beberapa minggu kedepan, yakni menerapkan sistem yang memungkinkan pengguna untuk membeli game langsung dari Twitch, perusahaan membuat pengumuman lain yang pasti akan meninggalkan kesan tersendiri, khususnya untuk gamer yang akan melompat kegirangan (atau sesuatu yang lebih sesuai dengan demografi).




Dalam sebuah posting blog yang diterbitkan Jumat, Brian Petrocelli, pemasar produk untuk Twitch, mengungkapkan bahwa platform game akan meluncurkan versi aplikasi desktop beta pada 16 Maret mendatang, dan anda akan bisa mendapatkan akses untuk Twitch lebih mudah dari sebelumnya.

Twitch Desktop

“Salah satu hal terbaik tentang komunitas Twitch adalah orang-orang yang terhubung dengan perjalanan Anda dan lebih mudah untuk hal tersebut” tulis Petrocelli. “Ini sebabnya kami selalu mencari cara untuk membuatnya lebih mudah untuk tetap saling berhubungan.” Dan cara terbaru tersebut ternyata datang dalam bentuk aplikasi desktop ini, yang tampaknya telah dimungkinkan dengan cara akuisisi Twitch dengan Curse beberapa bulan yang lalu . Petrocelli mencatat, Curse dan tim dari Twitch telah bekerja untuk menggabungkan dua platform untuk menciptakan pengalaman yang unik, dan ini akan membantu untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan lebih bermakna antara pemakai khususnya anda, teman, dan komunitas Anda.

Baca juga : Twitch Akan Saingi Steam, Pengguna Akan Lebih Diuntungkan Dengan Hadirnya Layanan ini

Dengan peluncuran aplikasi untuk desktop, Twitch mengatakan bahwa pengguna akan dapat membuat server Twitch mereka sendiri yang akan memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan masyarakat Twitch yang terus berkembang. Selain itu, perusahaan ini tampaknya telah membuat kemudahan tersendiri bagi pengguna untuk mengimpor dan memusatkan teman dari komunitas permainan milik Anda, lanjut dari pengumuman tersebut.  Anda juga sekarang bisa terhubung dengan pengguna lainnya dengan cara panggilan suara dan video, dimana akan hadir pada fitur baru lainnya.




Sehingga pada tanggal 16 Maret, anda akan bisa mendapatkan aplikasi Twitch Desktop dengan mengunjungi download.twitch.tv. Dan ingat bahwa, anda juga bisa membeli game langsung dari Twitch dan bisa men-download langsung dari aplikasi desktop ini juga. Ini merupakan kabar terbaik bagi pecinta game yang membutuhkan akses kemudahan yang praktis.

Baca juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com