Dell Mobile Connect Siap Hadir Sebagai Jembatan Antara Ponsel Dan PC

Teknologi hari ini jauh lebih memudahkan bagi pengguna, dan salah satu contoh utamanya adalah kehadiran Dell Mobile Connect. Dengan hadirnya teknologi ini, kita bisa melihat segala hal yang terjadi pada ponsel melalui laptop, anda bahkan bisa menanggapi pesan teks dan melihat berbagai pemberitahuan yang ada pada ponsel.

Ini tentu menjadi sebuah kenyamanan besar bagi kita, khususnya mereka yang seringkali berada di depan layar sepanjang hari. Dell tampaknya telah berhasil membuat sebuah aplikasi baru dalam bentuk Mobile Connect, dimana ini memungkinkan kita untuk melakukan semua hal tersebut dan kita bisa melihat aplikasi ini hadir pada sebagian besar PC terbarunya.

Jadi, apa yang terbaik dari Dell Mobile Connect?

Tentu saja, salah satu yang benar-benar mungkin memberikan kesan yang terbaik adalah, aplikasi ini akan menyinkronkan setiap panggilan dan pemberitahuan yang ada pada ponsel melalui perangkat PC atau laptop Dell. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kita meresponsnya dari PC dan ketika sedang terhubung ke ponsel Android, kita dapat mencangkok layar sepenuhnya sehingga anda dapat menavigasi aplikasi langsung dari komputer.

Dell Mobile Connect

Aplikasi ini sebenarnya sudah hadir dalam bentuk demo aplikasi pada sebuah briefing bulan lalu, dan tampaknya bekerja dengan lancar. Saat ada panggilan masuk, sebuah nada dering juga muncul di layar laptop, dan menggunakan mirroring, kita juga menjalankan berbagai aplikasi didalamnya. Jika dell dapat mengekspos fitur ini ke lebih banyak pengguna, itu akan menjadi sesuatu hal yang hebat dan benar-benar layak (meskipun pengguna masih harus memasang aplikasi pendamping di telepon mereka).

Sayangnya, pilihan ini mungkin hanya terbatas untuk pengguna perangkat Dell, baik pada laptop maupun built ini PC, namun saya masih belum melihat pasti apakah ini hanya tersedia untuk perangkat baru, atau juga bisa diunduh bebas pada perangkat lama pengguna, khususnya dari Dell. Selain itu, fitur juga tampaknya akan terbatas untuk ponsel Android, meskipun masih belum ditegaskan secara resmi apakah ia juga akan hadir selain itu.

 Baca Juga :




Comments