Laptop Gaming Super Tipis Acer Predator Triton 700 Resmi Dirilis

Laptop Gaming Super Tipis Acer Predator Triton 700 Resmi Dirilis

Semakin banyak lagi pilihan laptop gaming tipis hari ini, dan salah satu yang mungkin bisa menjadi yang terbaik adalah kehadiran dari Acer Predator Triton 700. Ya, Acer telah resmi meluncurkan laptop gaming super keren ini, dimana ia hanya memiliki ketebalan sekitar 1.8 cm saja namun memiliki fitur high-end yang layak untuk kebutuhan gaming hari ini.

Apa yang terbaik dari Acer Predator Triton 700 adalah kehadiran pilihan prosesor Intel Quad Core i7 7700HQ dengan tingkat clockspeed 2.8 Ghz dan max turbo boost hingga 3.8 Ghz. Kemudian hadir pula pilihan RAM hingga 32GB untuk memberikan performa extra untuk semua kebutuhan aplikasi anda. Selain itu, ia juga hadir dengan dua buah pilihan dua SSD (solid state drives) dalam konfigurasi Raid 0 untuk kinerja yang jauh lebih cepat. Dan yang terbaik dari semua itu adalah pilihan grafis tangguh Nvidia GTX 1080 yang memiliki desain Max-Q dengan bentuk jauh lebih tipis namun masih memberikan performa terbaik untuk gaming 4k.

Baca juga : Acer Predator Helios 300 : Laptop Gaming Sangar Dengan Performa Gahar

Acer Predator Triton 700

Untuk menjaga laptop tetap dingin selama sesi game yang cukup intens, ia memiliki dua kipas 3D AeroBlade dengan blade logam tertipis di dunia, dengan hanya memiliki ketebalan sekitar  0.1mm, klaim Acer. Anda bisa melihat sistem pendinginan ini melalui Corning Gorilla Glass yang terletak di atas keyboard, dan juga berfungsi ganda sebagai touchpad. Sedangkan untuk pilihan layar, Triton 700 hadir dengan fitur layar full HD 15,6 inci IPS dan memiliki tingkat refresh rate 120Hz yang cepat untuk game bebas blur.

Acer Predator Triton 700

Ada dua pilihan konfigurasi yang dihadirkan oleh Acer pada laptop gaming ini, yakni PT715-51-74MY dengan pilihan RAM 32GB, 512GB SSD dan grafis Nvidia GTX 1080 memiliki harga sekitar 45 jutaan lebih (mungkin berbeda di negara kita). Sedangkan untuk seri yang lebih rendah, yakni  PT715-51-775U dengan RAM 16GB, storage 256GB SSD dan grafis Nvidia GTX 1060 memiliki pilihan harga sekitar  32 juta lebih.

Perusahaan ini juga rencananya akan (atau sudah) meluncurkan desktop game Predator Orion 9000 yang memiliki prosesor Intel Core i9 Extreme Edition yang memiliki 18 inti, RAM 32GB, SSD 512GB, serta pilihan grafis Nvidia GeForce GTX1080 Ti dan RGB lighting yang dapat disesuaikan. Orion 9000 dengan Core i9 Extreme Edition akan dijual seharga 92 jutaan, sedangkan model Core i7 akan dijual seharga 41 jutaan. Pilihan ini mungkin akan tiba di sini bulan depan namun masih belum dipastikan.

Sumber gambar : acer.com

 Baca Juga :




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com