7 Kartu Grafis GTX 1080 Ti Terbaik Yang Bisa Anda Miliki Hari ini

Kita tahu bahwa Nvidia Geforce GTX 1080 Ti merupakan salah satu kartu grafis terbaik hingga saat ini. Dan dengan hadirnya GPU ini, banyak OEM rekanan resmi Nvidia berlomba untuk memberikan produk terbaiknya kepada pelanggan dengan berbagai desain, fitur dan setting lainnya dengan versi unik mereka. Hasilnya, Kartu Grafis GTX 1080 Ti Terbaik ini hadir, dimana ini merupakan padukan mesin yang canggih dengan desain indah dan bisa menjadi tawaran yang sangat menggiurkan bagi konsumen hari ini.

GPU merupakan tulang punggung utama untuk pengalaman gaming terbaik, dan hadirnya GTX 1080 Ti memiliki arti tersendiri dimana pengalaman gaming 4K lebih baik dan lebih mudah dari biasanya. Ada banyak produsen OEM diluar sana yang memiliki GPU ini sebagai kartu grafis andalan mereka, dan produk terbaik dari yang terbaik terselip diantara semua barisan GPU ini untuk bisa menjadi hadiah terbaik untuk gaming rig anda.

Mari kita lihat 8 kartu grafis terbaik Geforce GTX 1080 Ti yang bisa anda miliki hari ini. Dan bukan urutan yang kami hadirkan, karena semua yang hadir memiliki sisi keunggulan tersendiri dengan yang lainnya.

1. ASUS ROG GeForce GTX 1080 Ti Poseidon

Kartu grafis ini dimaksudkan untuk para pemain extreme gaming yang menginginkan segalanya sempurna dalam rig mereka. ASUS ROG Poseidon GeForce GTX 1080 Ti Platinum ini memiliki kapasitas VRAM sebesar 11GB GDDR5X dengan clockspeed OC bawaan pabrik. GPU ini sangat luar biasa dan akan memberikan kinerja yang lebih cepat dari pada GeForce GTX 1080 Ti edisi founder.

Apa yang terbaik dari GPU ini adalah kehadiran Next-Gen DirectCU H2O Hybrid Cooling, dimana ia akan memberikan akses fleksibilitas yang lengkap dengan pilihan pendingin udara atau cairan. Dan untuk mendukung custom liquid, ia memiliki Blok Terminal Standard G1 / 4-Inch, sehingga ini akan membiarkan pengguna untuk bisa memilih dari berbagai barbs dan memasang loop air secara kustom dengan mudah. Selain itu juga, kehadiran Fans Wing-Blade IP5X  mampu mengalirkan udara secara maksimum dan ASUS mengklaim bahwa umur kipas bisa lebih lama. Anda juga bisa mengontrol Header kipas lewat aplikasi ASUS FanConnect II untuk pendinginan sistem yang optimal.

2. MSI GeForce GTX 1080 TI LIGHTNING Z

LIGHTNING Z hadir dari MSI ini layaknya sebuah hadiah dari para dewa yang turun kebumi yang menghadirkan kekuatan luar biasa. GPU ini sangat istimewa, apalagi fitur yang dimilikinya sungguh menakjubkan. Karena, MSI menghadirkan GPU tersebut yang dimaksudkan untuk mengisi kesempurnaan dalam GTX 1080 Ti. Hasilnya, ia memiliki komponen terbaik dan teknologi perancangan terdepan di industri, pendingin canggih, fitur canggih dan pengalaman kualitas premium menjadikannya pilihan terbaik bagi mereka yang mencari performa yang sempurna.

Apa yang terbaik dari MSI Lightning Z adalah kehadiran Desain Thermal Tri-Frozr, dimana ia Menggunakan tiga TORX 2.0 Fans dengan Double Ball Bearing. Hasilnya, ia akan memiliki pendingin udara yang maksimal. Lalu juga kehadiran Close Quarters Heat Pipe Cooling, Pipa dengan pipa panas ini dimasukkan ke dalam Tutup Quarters Heatsink dan Backplate untuk meningkatkan kinerja termal. GPU ini juga dirancang untuk overclocking dan performa ekstrim, karena ada banyak varian mode yang bisa anda gunakan untuk bisa memfasilitasi kehadiran tersebut. Dan yang terakhir, tentu saja, RGB Lighting yang bisa dikostumisasi hanya dengan satu tombol.

3. EVGA GeForce GTX 1080 Ti K | NGP | N

GPU ini mungkin belum saatnya hadir, tapi banyak kalangan mengatakan bahwa ia akan membawa evolusi baru dalam dunia GPU.  Ketika GTX 1080 Ti dirancang untuk menjadi GPU desktop paling kuat yang pernah dibuat, disisi lain EVGA membangunnya di atas warisan solusi pendinginan yang inovatif dan overclocking yang hebat dengan hadirnya GTX 1080 Ti K | NG.

Dengan hadirnya teknologi iCX yang pintar, tata letak heatpipe yang efisien, dan PCB berlapis tepi untuk pendinginan yang lebih baik, GTX 1080 Ti K | NGP | N akan mengisi hari-hari anda dengan kecepatan 2025 MHz + Overclock, VRM Digital yang Sangat Efisien, Profil slot ganda, serta single-slot yang mampu menangani Hydro Copper Waterblock yang luar biasa. Masih ada yang kurang dari ini?



4. Gigabyte AORUS GeForce GTX 1080 Ti Extreme Edition

Gigabyte sangat populer untuk urusan kualitas dan desain, dan kehadiran merk Aorus dalam jajaran produknya memiliki arti tersendiri dari sisi keistimewaan dari apa yang ditawarkannya.  Hasilnya, AORUS GeForce GTX 1080 Ti Extreme Edition akan memberikan anda sesuatu yang berbeda dari yang lain, dan tentu saja GPU ini akan memaksimalkan pengalaman gaming anda dengan kualitas terbaik.

Jadi, apa yang sangat baik dari GPU ini ? tentu saja kehadiran Windforce Stack 3X 100mm Fan Cooling System yang akan memaksimalkan pendinginan dengan lebih baik. Apalagi, ia juga sudah memiliki Advanced Copper Back Plate Cooling untuk kualitas terbaik. Selain itu, AORUS akan memaksimalkan RGB lighting yang melekat dengan fitur RGB Fusion, dimana anda dapat menyesuaikain semua urusan pencahayaan warna. Disisi lain, ia dibangun untuk Extreme Overclocking dengan fitur 12 + 2 Power Phases serta garansi yang cukup panjang, yakni 4 Tahun (diperlukan registrasi online).

5. PNY GeForce GTX 1080 Ti XLR8 Gaming OC

Merk PNY mungkin tidak cukup populer di negara kita, tapi ia merupakan salah satu vendor resmi rekanan Nvidia yang memiliki banyak produk berkualitas dan dikenal cukup baik diantara kalangan gamer. Dan salah satu yang terbaik dari PNY adalah kehadiran GeForce GTX 1080 Ti XLR8 Gaming OC yang memiliki OC bawaan pabrikan, pendingin triple fan  XLRB yang luar biasa dan backplate alumunium.

 

GPU ini cukup tipis jika dibandingkan dengan mer extrem lainnya, dimana ia hanya akan mengisi dua slot saja. Produsen tersebut mengklaim bahwa GPU ini akan memiliki kinerja yang cepat , disaat yang sama ia bisa beroperasi dengan sangat tenang. Kartu ini dikemas dengan daya kuda gaming yang ekstrim, memori GDDR5X 11 GBps next-gen, dan buffer frame 1GB yang besar.

6. ZOTAC GeForce GTX 1080 Ti AMP Extreme

ZOTAC selalu memiliki GPU yang sangat baik, apalagi kehadiran GeForce GTX 1080 Ti andalan terbaru untuk kartu grafis gaming semakin menyempurnakan kehadiran produk ini dalam jajaran seri high-endnya. Hasilnya, ZOTAC GeForce GTX 1080 Ti AMP Extreme hadir dengan dikemas dalam jumlah core yang luar biasa dan digosok dengan memori GDDR5X ultra-cepat 11GB.

Apa yang terbaik dari GPU ini adalah kehadiran IceStorm Cooling yang akan memaksimalkan kinerja pendinginan pada kartu grafis. Selain itu juga hadir pula Metallic ExoArmor pada penutup backplate yang mengukuhkan desain estetika yang luar biasa. Fitur FREEZE Fan Stop juga hadir untuk meminimalisasi kebisingan, apalagi hadirnya SPECTRA LED Lighting System akan memaksimalkan para penggula RGB yang saat ini tengah populer.

7. Inno 3D iChill GeForce GTX 1080 Ti X4 Ultra

Inno 3D selalu hadir dalam setiap jajaran produk Nvidia mulai dari yang terendah hingga pilihan tertinggi dan yang terbaik. Dengan hadirnya GTX 1080 Ti, Inno 3D tidak mau melewatkan kesempatan untuk menghadirkan produk terbaiknya, hasilnya mereka merilis iChill GeForce GTX 1080 Ti X4 Ultra sebagai salah satu produk elite mereka.

Dan apa yang terbaik dari GPU  ini tentu saja adalah kehadiran pendingin generasi iChill X4 Solution yang akan memaksimalkan pendinginan untuk kinerja terbaik. Dan disaat GPU sedang idle, ia akan berhenti secara otomatis dan mengurangi konsumsi daya. Hadirnya performa indikator iChill menjadikan GPU ini sangat unik, dimana ia akan memberitahu anda pada setiap warna yang dihadirkan.

Jadi, dari semua pilihan yang dihadirkan, pilihan mana yang menurut anda sangat menarik perhatian? tentu saja setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda. Namun dari semua itu, semua GPU ini akan membawa kualitas rig anda semakin jauh lebih bermakna.



 Baca Juga :

Loading…

Comments
Loading...