Film The Division Akan Hadir Untuk Saingi Kesuksesan Assasin Creed

Film The Division Akan Hadir Untuk Saingi Kesuksesan Assasin Creed

Setelah suksesnya Film Assasin Creed The Movie yang awalnya dikembangkan dari game, Ubisoft tampaknya semakin serius menjajaki produk mereka untuk hadir ke bioskop. Publisher video game dari Perancis hari ini mengumumkan bahwa pemenang Academy Award Stephen Gaghan, sutradara dari film Traffic, akan menulis dan mengarahkan film The Division mendatang.




Ubisoft Motion Pictures akan mengembangkan film dengan Jake Gyllenhaal dan Riva Marker (Beasts of No Nation) dan Jessica Chastain. The Division adalah permainan multiplayer shooting yang hadir secara online dan  terjadi dalam sebuah pandemi New York City, dimana penerbit Ubisoft mengumumkan game ini pada bulan Mei 2016. Permainan ini sekarang memiliki 7,5 juta pemain yang tergabung pada platform PS4, Xbox One, dan PC.

The Division akan ditangani Gaghan, dimana ia memenangkan Academy Award untuk menulis Traffic dan nominasi untuk karyanya pada Syriana. Dia adalah seorang sutradara dan penulis untuk keduanya. Film terbaru yang disutradarainya  adalah Gold, sebuah film drama yang keluar bulan ini dimana film tersebut dibintangi oleh Chastain dan Gyllenhaal.

CEO Ubisoft Motion Pictures Gerard Guillemot mengatakan dalam sebuah pernyataan.”Kami sangat gembira bahwa The Division akan membawa visi yang unik ketika Stephen mampu menggali permainan untuk film kepada penonton di seluruh dunia,”

The Division adalah waralaba yang cukup baru dalam dunia video game, dimana ini adalah game pertama dengan usia hampir tidak lebih tua pada saat ini. Namun, game ini terjual jutaan eksemplar pada rilis, sehingga penonton jelas akan melihat lebih besar dalam versi film adaptasi.

The Division

The Division bercerita dari kota New York City yang telah dirusak oleh pandemi global. Virus mengambil terus dan menjadi masalah kerusakan populasi dimana ketertiban dikota tersebut sudah tidak ada. Pemain memainkan salah satu dari sejumlah agen yang bekerja untuk pemerintah AS yang bisa diaktifkan dalam rangka untuk mencoba dan memulihkan ketertiban dan menemukan sumber virus.




Sementara The Division versi film belum memiliki naskah, departemen Film Ubisoft entah bagaimana masih mampu menarik sepasang bintang besar untuk film ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain keduanya sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film ini. Jelas, jika penulis hanya datang di kapal, dimana secara harfiah tidak ada rencana untuk keduanya akan bermain ketika mereka menandatangani. Tentu setidaknya satu, jika tidak keduanya, akan memainkan semacam agen yang digambarkan dalam permainan, meskipun ada banyak karakter lain yang bisa dibuat untuk film ini.

Tidak ada tanggal rilis pasti yang akan ditetapkan untuk film The Division. Sementara itu, film Assassin Creed dari Ubisoft  yang dirilis pada tanggal 21 Desember, telah menghasilkan sekitar $ 53.000.000 di AS box office dan di luar negeri lebih dari $ 132.000.000 , menurut Box Office Mojo. Jadi ada kemungkinan juga bahwa film The Division akan mengulang sukses dari Assasin Creed.

 




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com