5 Game keren dan Gratis dari Steam yang harus anda Coba

Ketika anda sudah bosan dengan permainan lama anda,dan anda tidak punya uang untuk membeli game original  yang terbaru.tetapi anda begitu menginginkannya,apalagi anda mempunyai koneksi internet yang cukup cepat, tidak ada salahnya untuk mencoba game gratis dari Steam. Selain koleksi gamenya sangat banyak,juga ada macam variasi yang bisa anda dapatkan sehingga semuanya menjadi sangat menarik.

Sementara Steam mendapat berbagai macam harga hype dan banyak juga harga diskon dari game , Nyatanya,Anda tidak harus benar-benar menghabiskan uang untuk menikmati beberapa permainan terbaik dari beberapa layanan game yang ditawarkan . Selama bertahun-tahun , Steam telah mengumpulkan sejumlah permainan besar yang free-to -play alias Gratis.

Dan karena kami sangat peduli tentang kesehatan rekening bank Anda , dan jujur jika anda sedikit khawatir mengenai berapa banyak uang yang Anda belanjakan pada kebiasaan membeli game,kami ingin membantu Anda menemukan permainan layak untuk dicoba .






Beberapa rekomendasi dibawah ini akan terlihat jelas ,selain karena beberapa game terbesar dari Steam adalah free-to –play, jadi mengapa kami  tidak sarankan game tersebut untuk anda ? Tapi , kami juga ingin pastikan bahwa mungkin ada beberapa game gratis dari steam tersebut belum pernah anda dengar sebelumnya,sehingga ketika kami memberitahu Anda tentang game tersebut,yang mungkin Anda tidak mendengar tentangnya, terutama ketika anda akan datang ke game yang belum pernah anda coba dan menjadi sesuatu yang baru.Mari kita lihat dibawah ini:

5.Warframe

header

Warframe adalah cooperative third-person shooter video game secara online free-to -play alias gratis yang dikembangkan oleh Digital Extremes untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One . Dalam Game ini, pemain dapat mengontrol anggota Tenno, ras prajurit kuno yang telah terbangun dari abad cryosleep untuk menemukan diri mereka berperang dengan Grineer, ras klon manusia militer, Corpus, sebuah mega-perusahaan dengan robotika canggih dan laser teknologi, dan Infested, cacat korban infeksi Technocyte. Untuk melawan, para Tenno menggunakan psionically dikendalikan, mechas biomekanik untuk menyalurkan kemampuan unik mereka -. Yang Warframes eponymous [1] misi Tersedia tersebar di seluruh planet dari tata surya, bulan-bulan Phobos dan Europa dan planet-planet kerdil Pluto, Ceres, Eris dan Sedna. Selain itu, pemain juga dapat mengakses misi diatur dalam dimensi saku dikenal sebagai The Void melalui penggunaan kunci.

Sebelum misi, setiap pemain dapat mempersiapkan Tenno untuk berperang dengan melengkapi peralatan dari gudang mereka yang telah dikumpulkan. Penggunaan Tenno mechas biomekanik pengganti yang disebut “Warframes,” masing-masing dengan mengatur sendiri kemampuan dan statistik; dan dilengkapi dengan tiga senjata: senjata utama (seperti senapan, busur, atau senapan), senjata sekunder (biasanya pistol, tapi kadang-kadang berkisar senjata berbilah seperti kunai), dan senjata jarak dekat (seperti pedang, kapak, dan palu). Semua peralatan dapat ditingkatkan dengan “mods” yang drop dari musuh atau diberikan sebagai imbalan misi; ini dapat diinstal, dihapus dan upgrade ke slot pada peralatan. Mods sendiri dapat menyatu untuk menciptakan variasi yang lebih efektif untuk slot mod lebih sedikit. Beberapa peralatan akan memiliki “terpolarisasi” slot mod untuk simbol tertentu – polaritas pencocokan antara mods dan slot akan membagi ruang mod yang mengambil; pemain juga dapat mengeluarkan sumber daya untuk polarisasi atau mengubah polarisasi slot. Kapasitas mod dari Warframe atau senjata dapat dua kali lipat menggunakan sumber daya langka. Kemampuan dan atribut dari pemain Tenno secara khusus ditetapkan oleh peralatan apa yang pemain telah dilengkapi Tenno mereka dengan, sehingga pemain didorong untuk mendapatkan dan melengkapi kombinasi yang efektif dari gigi dan mods untuk. Ada juga sahabat yang dapat menyertai Tenno pada misi, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri. Ini dapat baik mengapung di dekat kepala Tenno ini, atau mengikuti quest, pemain bisa mendapatkan Kubrow mereka sendiri, hewan anjing-seperti dengan hidung bertanduk. Pemain mendapatkan Affinity (poin pengalaman) untuk membunuh musuh dan menyelesaikan tantangan dan misi, yang memungkinkan mereka untuk tingkat atas senjata mereka, armor, dan sahabat untuk meningkatkan atribut basis mereka, kapasitas mod, dan ketersediaan keterampilan khusus yang dapat digunakan dalam misi , sampai ke peringkat maksimal.

4.Star Trek Online

Star-Trek-Online-console

Star Trek Online adalah online role – playing game massively multiplayer ( MMORPG ) yang dikembangkan oleh Cryptic Studios berdasarkan seri Star Trek diciptakan oleh Gene Roddenberry . Permainan ini diatur dalam abad ke -25 ,30 tahun setelah peristiwa Star Trek : . Nemesis. Star Trek Online adalah massively multiplayer game online role-playing pertama dalam franchise Star Trek dan dirilis untuk platform Microsoft Windows pada 2 Februari 2010

Star Trek Online diatur dalam tahun 2409/2410, tiga puluh tahun setelah peristiwa Star Trek: Nemesis. Aliansi antara Federasi Serikat Planet dan Kekaisaran Klingon telah runtuh, dan kedua belah pihak sekali lagi berperang. The Romulan Star Empire terus menangani dampak dari hilangnya homeworld mereka pada dua puluh dua tahun sebelumnya,sedangkan Dominion membangun kembali pasukannya dimana Borg Kolektif telah kembali muncul sebagai ancaman utama.

Setiap pemain adalah kapten dari kapal individu,yang bisa memanfaatkan setiap dan semua petugas yang memiliki akses ke sebuah kapal, termasuk karakter pemain. Sesuai dengan tradisi angkatan laut, siapa yang memerintahkan kapal, tanpa memandang pangkat yang sebenarnya,yang juga dianggap sebagai de facto “kapten” .Saat ini, ada tiga faksi yang tersedia:. Federasi; Klingon; dan Romulan, dan pemain dapat membuat karakter dari salah faksi di tingkat 1. Sebelumnya, karakter Klingon hanya bisa dibuka di dan setelah tingkat 25, dan karakter Romulan tidak tersedia. petugas jembatan memiliki perkembangan terpisah,dan termasuk pembelian keterampilan dan peralatan, juga dapat dipromosikan ke peringkat yang lebih tinggi oleh kapten kapal mereka.






3.Dirty Bomb

gnt_banner

Dirty Bomb yang sebelumnya dikenal sebagai Extraction, adalah Permainan bebas yang bisa anda mainkan dalam bentuk genre first person shooter multiplayer video game yang berlokasi di London setelah serangan radiologi . Game ini dikembangkan oleh Splash Damage dan diterbitkan oleh Nexon America untuk Microsoft Windows, dan dirilis pada bulan Juni 2015.Trailer game ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 oleh Electronic Entertainment Expo . Dirty Bomb adalah game yang memiliki kekayaan intelektual pertama oleh Splash Damage saat ini

Pada awal pertandingan,pemain akan ditempatkan di kedua tim untuk menyerang atau bertahan dan harus menyelesaikan berbagai tujuan/misi untuk memenangkan dari setiap putaran, saat berperang baik untuk tim lawan dan sebaliknya. Setiap Pemain dapat memilih hingga tiga tentara bayaran, atau ‘mercs’,untuk bermain selama putaran, dan dapat beralih di antara mereka dengan bebas. Teamwork dan komunikasi sangat dianjurkan selama pertandingan, yang diisyaratkan oleh kemampuan untuk menghidupkan kembali ketika pemain mati.Game ini sebenarnya berdasarkan judul Splash Damage sebelumnya yakni Wolfenstein: Enemy Territory, Enemy Territory: Quake Wars dan Brink, yang terlihat dari kelas yang sama, tujuan gameplay, dan kelas-kelas tertentu yang memiliki akses untuk memiliki  kemampuan seperti menempatkan paket amunisi, stasiun, atau senjata penjaga penyembuhan. Tujuan utama dari tim menyerang dimulai dengan memperbaiki dan mengawal sebuah Ekstraksi Kendaraan, disingkat ‘EV’ dalam game, ke lokasi yang telah ditentukan, atau untuk menamam bom C-4 pada target tertentu. Tujuan setelah titik ini, lebih bervariasi dari peta ketika akan memetakan; misalnya, pada Trainyard peta dan Bridge, gol untuk tim penyerang yaitu untuk mencuri core data / sampel obat dari tim lawan dan mengantarkan mereka ke helikopter, sementara di sisa peta, tujuan hanya untuk menghancurkan berbagai sasaran. Dan dalam game ini juga tersedia di setiap peta yang menjadi ‘sisi tujuan’; tujuan yang tidak wajib untuk menyelesaikan, tapi membantu tim menyerang dalam menyelesaikan tujuan akhir mereka. Setia penyerang didorong untuk mengambil keuntungan dari tujuan sisi ini sebelum tim lawan mampu merebut mereka. Saat ini ada tiga mode permainan dimainkan: Objective, Stopwatch dan modus Eksekusi. Ada juga modus kompetitif tetapi sama saja dengan Stopwatch. Dalam mode Objective dan stopwatch Anda dapat memiliki hingga 16 pemain yang bisa membuat permainan dalam 8 vs 8. Dalam Eksekusi Anda dapat memiliki hingga 12 pemain ,6 vs 6. Namun, dalam mode kompetitif meskipun sama dengan stopwatch ada tambahan topi dari 10 pemain 5 vs 5.

2.Team Fortress 2

header (1)

Team Fortress 2 adalah video game shooter multiplayer orang pertama yang berbasis tim dan dikembangkan serta  diterbitkan oleh Valve Corporation. Game ini merupakan  sekuel 1996 mod Team Fortress untuk Quake dan 1999 remake-nya. Hal ini dirilis sebagai bagian dari kompilasi video game The Orange Box pada tanggal 10 Oktober 2007 untuk Windows.Pada tanggal 8 April 2008, game ini dirilis sebagai judul mandiri untuk Windows. Permainan ini kemudian diperbarui untuk mendukung OS X pada tanggal 10 Juni 2010, dan Linux pada tanggal 14 Februari 2013.

Dalam Team Fortress 2, setiap pemain dapat bergabung dengan salah satu dari dua tim yang terdiri dari sembilan kelas karakter, berjuang dalam berbagai mode permainan termasuk menangkap bendera dan raja bukit. Perkembangan tersebut dipimpin oleh John Cook dan Robin Walker, pencipta Benteng Tim aslinya. Pada tahun 1998, permainan pernah memiliki lebih tampilan realistis, visual militeristik dan gameplay, tapi hal tersebut berubah seiring dengan perkembangan selama sembilan tahun berlarut-larut. Setelah Valve merilis bahwa tidak ada informasi selama enam tahun, Team Fortress 2 secara teratur ditampilkan dalam daftar vaporware tahunan Wired .Team Fortress 2 memiliki visual kartun-yang banyak  dipengaruhi oleh seni JC Leyendecker, Dean Cornwell dan Norman Rockwell  dan ini didukung oleh mesin Sumber Valve.

Team Fortress 2 adalah yang pertama dari game multiplayer Valve untuk menyediakan statistik rinci dari individu pemain . Mereka termasuk : waktu yang dihabiskan bermain sebagai masing-masing kelas , poin yang diperoleh , dan yang paling menarik atau tujuan yang dicapai dalam kehidupan tunggal . statistik memberitahu pemain bagaimana ia bermain dalam kaitannya dengan statistik ini , seperti jika seorang pemain mendekati rekor untuk kerusakan yang ditimbulkan dalam putaran .  Team Fortress 2 juga dilengkapi berbagai ” prestasi” untuk melaksanakan tugas-tugas tertentu , seperti mencetak score sejumlah membunuh atau menyelesaikan putaran dalam waktu tertentu .

1.DOTA 2

dota 2 ranking main 1

Siapa sih yang tidak kenal permainan ini,pastinya game ini cukup banyak menarik perhatian berbagai kalangan,karena selain gratis,juga anda bisa menghasilkan uang.Dota 2 adalah multiplayer video game free-to -play secara online dalam pertempuran arena ( MOBA ) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve Corporation. Permainan ini adalah sekuel yang berdiri sendiri untuk MOD Defense of the Ancients ( DOTA ) , pada tahun  2002 dari video game Warcraft III : Reign of Chaos dan pak ekspansi , The Frozen Throne . Dota 2 dirilis untuk Microsoft Windows, OS X , dan Linux Juli 2013 , menyusul Windows beta publik dalam tahap pengujian yang dimulai pada tahun 2011 , dan merupakan salah satu permainan yang paling aktif dimainkan di Steam , dengan puncak maksimum lebih dari satu juta pemain bersamaan .

Dota 2 diatur dalam lingkungan grafis tiga dimensi (3D). Dua tim maksimal terdiri dari lima pemain, yang juga disebut sebagai Radiant dan Dire, bersaing dalam pertandingan di lapangan bermain asimetris. Setiap pemain dapat memilih satu dari 111 karakter (atau “Hero”), yang masing-masing memiliki kemampuan yang unik dan gaya bermain. Pada awal pertandingan, masing-masing Hero memiliki tingkat pengalaman satu atau level 1. Selama permainan, mereka akan naik level dan menjadi lebih kuat dengan mengumpulkan poin pengalaman melalui pertempuran. Pemain mampu membuka kemampuan baru bagi mereka dari setiap level yang naik,dan dapat  meningkatkan skil atau jurus dari setiap masing2 hero, atau meningkatkan basis “atribut”mereka . Metode setiap Hero dalam  pertempuran dipengaruhi oleh atribut utama:. kekuatan, kecerdasan, kelincahan, yang juga mempengaruhi poin kesehatan pahlawan (HP), mana poin (MP), dan kecepatan serangan, masing-masing.

Nah,sebagai catatan,anda harus melihat sistem minimal untuk setiap game yang disebutkan diatas juga koneksi ienternet yang cukup. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian dan selamat mencoba.





Comments