Logitech G Rayakan Satu Dekade Kejayaan Mouse Gaming G502

Logitech G Rayakan Satu Dekade Kejayaan Mouse Gaming G502

Logitech G, brand ternama dalam teknologi gaming, merayakan hari jadi ke-10 dari mouse gaming terlaris mereka, G502, yang sejak peluncuran awalnya telah terjual lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia. Mouse ini dikenal karena performa tracking yang tak tertandingi, kecanggihan teknologi, dan desain yang revolusioner, menjadikannya favorit di komunitas gaming.

Baca juga: Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik 1 Jutaan Tahun 2024

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2014, G502 telah melalui beberapa iterasi signifikan. Mulai dari G502 Proteus Spectrum yang menawarkan personalisasi pencahayaan hingga 16,8 juta warna, hingga inovasi terbaru dengan G502 X PLUS yang menggabungkan LIGHTSPEED wireless technology dan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches.

Meg Kaylee, seorang streamer gaming terkenal yang telah menggunakan G502 sejak tahun 2019, menyatakan, “G502 telah menjadi pilihan mouse saya selama bertahun-tahun karena kenyamanannya yang luar biasa dan tombol tambahan yang memudahkan saat bermain game.”

Logitech G Rayakan Satu Dekade Kejayaan Mouse Gaming G502

Dalam dekade terakhir, Logitech G telah berupaya menghadirkan mouse yang tidak hanya memenuhi tetapi melebihi ekspektasi para gamer. G502 HERO, yang diluncurkan pada tahun 2018, dilengkapi dengan sensor HERO 25K, yang saat itu merupakan sensor paling canggih.

Ujesh Desai, General Manager of Logitech G, mengungkapkan kebanggaan perusahaannya, “Kami bangga dengan apa yang telah kami capai dengan G502. Inovasi dan desain canggih yang kami bawa telah menetapkan standar baru untuk industri mouse gaming.”

Tim pengembangan Logitech G mengedepankan inovasi dengan memanfaatkan teknologi heat mapping dan eksperimen bentuk permukaan untuk menciptakan mouse yang tidak hanya ergonomis tetapi juga memaksimalkan performa gaming. Jeremy “Squatingdog” Pedron, creator dan gamer, memuji desain G502, “Mouse ini benar-benar memaksimalkan pengalaman bermain saya dan membantu meningkatkan kemampuan bermain.”

Dengan pencapaian ini, Logitech G tidak hanya merayakan kesuksesan produk tetapi juga komitmen berkelanjutan mereka terhadap inovasi dan kepuasan konsumen. Ini membuktikan dedikasi Logitech G dalam menghadirkan perangkat gaming yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui harapan para gamer di seluruh dunia.

Tentang Logitech G: Sebagai pemimpin global dalam perangkat gaming untuk PC dan konsol, Logitech G menyediakan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Berbasis di Lausanne, Swiss, Logitech G merupakan bagian dari Logitech International, perusahaan publik yang terdaftar di SIX Swiss Exchange dan Nasdaq Global Select Market. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi logitechG.com atau ikuti Logitech di media sosial.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com