COMPUTEX 2024: Mengungkap Masa Depan Teknologi AI

COMPUTEX 2024: Mengungkap Masa Depan Teknologi AI

Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, COMPUTEX 2024 hadir sebagai pemimpin global, menampilkan aplikasi AIoT mutakhir, AI generatif, dan ekosistem startup yang dinamis. Direncanakan akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 7 Juni di Taipei Nangang Exhibition Center Halls 1 dan 2, pameran tahun ini, bertema “Connecting AI,” menjanjikan akan menjadi acara penting bagi industri teknologi.

Baca juga : Rekomendasi MacBook Terbaik Yang Layak Dibeli Tahun 2024

Tema utama COMPUTEX 2024, “Connecting AI,” menggarisbawahi fokusnya pada teknologi AI global terkini dan tren industri. Dengan perkiraan kehadiran 1.500 peserta pameran internasional dan lokal yang menempati 4.500 stan, pameran ini dirancang untuk memberikan gambaran komprehensif tentang kemajuan dalam lanskap AI.

Era PC AI Diungkap

Dinyatakan sebagai era AI PC, tahun 2024 menjadi saksi berkembangnya kecerdasan buatan, yang mendorong produk-produk seperti AI PC, server AI, dan ponsel pintar AI ke level yang lebih tinggi. COMPUTEX 2024 disusun berdasarkan enam tema utama: komputasi AI, Konektivitas Tingkat Lanjut, Mobilitas Masa Depan, Realitas Imersif, Keberlanjutan, dan Inovasi.

COMPUTEX 2024: Mengungkap Masa Depan Teknologi AI

Kolaborasi dengan pusat teknologi internasional, termasuk Acer, ASRock, ASUS, Delta, Gigabyte, G.Skill, Intel, MSI, dan Pro Gamersware, bertujuan untuk membentuk ekosistem AI dan mendorong inovasi teknologi.

Pameran InnoVEX untuk Startup

Fitur penting dari COMPUTEX 2024 adalah pameran InnoVEX, yang berfokus pada startup. Platform ini akan mempertemukan tim-tim inovatif dari seluruh dunia, mendorong kolaborasi lintas industri dan menyuntikkan energi segar ke dalam teknologi AI. Partisipasi startup diharapkan dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan dinamis ekosistem AI.

Sesi utama di COMPUTEX 2024 akan menampilkan para pemimpin industri yang memberikan wawasan tentang tren AI dan masa depan teknologi. Lisa Su, Ketua dan CEO AMD, akan menyampaikan Pembukaan Keynote, yang menyiapkan panggung untuk acara tersebut. Diakui dengan Robert N. Noyce Medal dari IEEE, Dr. Su akan memamerkan produk AMD generasi berikutnya, menawarkan kemampuan terobosan AI dari cloud hingga edge, PC, dan perangkat akhir yang cerdas.

Pembicara utama dari Qualcomm, Intel, MediaTek, NXP, Supermicro, dan Delta akan bergabung dengan Dr. Su dalam berbagi visi mereka untuk masa depan ekosistem AI.

Pendaftaran Pengunjung Internasional

Pendaftaran pengunjung internasional untuk COMPUTEX 2024 dibuka pada bulan Maret. Para profesional dari semua industri diundang untuk berpartisipasi dan mengeksplorasi kekuatan AI Taiwan yang luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resmi pameran COMPUTEX di www.computexaipei.com.tw/en/index.html.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com