Motherboard Z790 AORUS & RAM DDR5 TEAMGROUP Terobos Kemampuan Besar Dalam Hal Overclocking

Motherboard Z790 AORUS & RAM DDR5 TEAMGROUP Terobos Kemampuan Besar Dalam Hal Overclocking

GIGABYTE baru saja mengungkapkan terobosan kinerja memori DDR5 dari XMP DDR5-7600 dan kemampuan overclocking luar biasa yang ditawarkan motherboard Z790 AORUS XTREME dan MASTER.

Digabungkan dengan modul RAM DDR5 terbaru dari T-FORCE DELTA RGB DDR5 7200 Mhz, ini menghasilkan kinerja terobosan XMP hingga DDR5-7600 dan DDR5-7950 dalam hal overclocking.. Informasi memori rinci tercantum dalam daftar dukungan memori motherboard.

Baca juga : RTX 4090 vs Rekomendasi PSU, Ukuran & Harga

T-FORCE DELTA RGB DDR5 7200 itu sendiri merupakan produk RAM terbaru dari TEAMGROUP. Modul RAM ini menampilkan Shielded Memory Routing (SMD) dari DIMM, pengaturan BIOS overclocking DDR5 eksklusif dengan komponen berkualitas tinggi.

Digabungkan dengan desain yang ditingkatkan dari perangkat keras ke firmware pada motherboard, ini membuktikan peran utama GIGABYTE yang kuat dalam kualitas dan kinerja produk.

Motherboard Z790 AORUS & RAM DDR5 TEAMGROUP Terobos Kemampuan Besar Dalam Hal Overclocking

Untuk melepaskan kinerja DDR5 terbaik, GIGABYTE Z790 AORUS XTREME dan MASTER mengimplementasikan desain Shielded Memory Routing generasi baru. Dengan mengoptimalkan lebar, panjang, dan gaya jejak memori dari simulasi HPC ke implementasi aktual, impedansi keseluruhan diturunkan antara pengontrol memori CPU dan modul memori.

Motherboard Z790 AORUS & RAM DDR5 TEAMGROUP Terobos Kemampuan Besar Dalam Hal Overclocking

Selanjutnya dengan PCB low signal-loss, kehilangan sinyal di dalam PCB dan gangguan eksternal berkurang sehingga bisa mempertahankan transmisi sinyal DDR5 berkecepatan tinggi untuk mencapai kecepatan DDR5 yang lebih tinggi.

Performa memori yang luar biasa pada Z790 AORUS XTREME dan MASTER dengan memori T-FORCE DELTA RGB DDR5 7200 hanyalah awal dari motherboard performa tertinggi GIGABYTE. Z790 AORUS XTREME dan MASTER dirancang secara eksklusif untuk prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru.

Menampilkan hingga 20+1+2 fase desain VRM daya digital dengan setiap fase menampung hingga 105 amp desain heatsink Fins-Array III, motherboard ini dilengkapi dengan desain daya dan manajemen termal terbaik untuk melepaskan kinerja ekstrem dan pengalaman overclocking yang dioptimalkan pada prosesor Intel Core seri K multi-core generasi baru.

Lebih lanjut melalui komponen premium dan fungsi penyetelan eksklusif dari catu daya yang dioptimalkan, pembuangan panas, dan ekspansi, motherboard GIGABYTE Z790 diklaim juga bisa meningkatkan kinerja CPU dan memori secara keseluruhan dan overclock dengan kompatibilitas premium, kinerja terobosan, dan suhu rendah.

Selain itu, menampilkan slot SMD PCIe 5.0 x16 dan M.2 yang disempurnakan dengan desain EZ-Latch, jaringan 10GbE, dan spektrum khusus Wi-Fi 6E, motherboard GIGABYTE Z790 bisa mengesankan pengguna dengan kinerja dan stabilitasnya terbaik untuk menjadi pilihan sempurna dalam platform Intel Z790.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com