MSI Ungkap Harga Motherboard AM5 Secara Live Streaming

MSI Ungkap Harga Motherboard AM5 Secara Live Streaming

MSI baru saja mengungkap harga motherboard AM5 dalam sesi live streaming. Harga yang hadir masih dalam bentuk dollar dan sebelum pajak. Nah, siap-siap untuk mengeluarkan anggaran cukup besar untuk perangkat yang satu ini.

MSI WiFi Pro X670-P memiliki MSRP sebesar $329, dan itu belum termasuk pajak. Kemudian ada MSI  WiFi Karbon MPG X670E seharga US$499 atau sekitar 7.5 jutaan (konversi kurs rupiah hari ini). Nilai yang cukup tinggi dan itu belum termasuk pajak dll.

Baca juga : AMD Konfirmasi MSRP Radeon RX 6000 Series Turun, RX 6900 XT Paling Signifikan

Ini diikuti oleh MEG X670E ACE seharga US$799 atau berkisar sekitar 12 jutaan lebih, yang sepertinya bukan pilihan yang menarik bagi budget user. Terakhir, ada opsi MEG X670E Godlike, yang dijual seharga $1299 atau kisaran 19.7 jutaan.

Harga yang hadir menempatkan Godlike sebagai salah satu papan X670E paling mahal di pasar. Meskipun, itu disebutkan dalam siaran langsung bahwa harga diperkirakan akan turun beberapa saat setelah peluncuran awal dan ini adalah sesuatu yang juga kami dengar dari vendor motherboard lainnya.

MSI tidak berbasa-basi tentang harga mereka, tetapi itu tidak akan membantu siapa pun yang tertarik untuk menggunakan platform AM5 AMD. Streaming langsung ditautkan di bawah untuk mereka yang tertarik dengan detail lebih lanjut tentang motherboard terbaru dari MSI.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com