Home » TEAMGROUP Umumkan Desktop Memori T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5

TEAMGROUP Umumkan Desktop Memori T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5

TEAMGROUP hari ini baru saja mengumumkan memori gaming T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5. Ini merupakan buah hasil kerjasama bersama ASUS TUF Gaming Alliance untuk menghadirkan opsi perangkat yang sangat tangguh.

TEAMGROUP sendiri mengklaim kalau T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB merupakan memori pertama DDR5 co-branded di industri.

Baca juga : Laptop Preview : HP Pavilion Laptop 14-ec0008AU

Sampel telah dikirim ke TUF Gaming untuk pengujian dengan motherboard DDR5 untuk memastikan kompatibilitas dan keandalan yang optimal. T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5 Gaming Memory diatur untuk menciptakan percikan lain untuk kecepatan dan gayanya yang menggabungkan estetika militer khas TUF Gaming dan elemen gaming unik T-FORCE.

Memori T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5

T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5 Gaming Memory mempertahankan pencahayaan RGB di sepanjang tepi atas dan kontur sudut lebar geometrisnya. Dengan penambahan elemen desain pesawat tempur siluman dikatakan bisa menyempurnakan tampilan keseluruhan, dimana versi baru ini lebih mencolok dari sebelumnya.

Memori gaming terbaru ini juga memiliki penyebar panas pola kamuflase khusus yang menampilkan gaya permainan unik dari co-branding TUF, yang pasti akan menjadi hit di kalangan penggemar TUF. Efek RGB yang mempesona dari T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5 Gaming Memory bisa sinkron menggunakan perangkat lunak ASUS Aura, memungkinkan para gamer untuk dengan mudah membuat pengaturan pencahayaan mereka sendiri.

Dalam hal spesifikasi, memori ini memiliki kecepatan hingga 6000MHz yang mengesankan dan hadir dalam kit memori dua channel 2X16GB. Sub-merek T-FORCE TEAMGROUP dan ASUS TUF Gaming Alliance bekerja sama untuk merilis berbagai produk yang populer di seluruh dunia, termasuk solid-state drive dan memori game.

Memori DELTA ini adalah memori DDR5 co-branded pertama di industri, dan akan membawa generasi baru evolusi teknologi dan kecepatan yang menakjubkan bagi para gamer di seluruh dunia. Di masa mendatang, kedua perusahaan akan berkolaborasi dalam peluncuran SSD T-FORCE CARDEA TUF Gaming Alliance Z440 PCIe4.0 M.2. Konsumen dapat menantikan proyek bersama lainnya antara T-FORCE dan TUF Gaming Alliance karena mereka menciptakan produk game yang lebih canggih.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait