ZADAK Umumkan Modul Memori Gaming DDR5 SPARK RGB

Semakin banyak pilihan memori DDR5 siap menanti, salah satunya datang dari Zadak dengan seri SPARK. Sub brand gaming dari Apacer Technology ini mengumumkan langkah maju berikutnya dalam DRAM gaming DDR5 RGB yang tersedia dalam kapasitas 16 GB dan 32 GB dengan frekuensi mulai dari 4800 MHz hingga 7200 MHz.

Baca juga : FSP Umumkan PSU SFX Terbaru, DAGGER PRO 850W & DAGGER PRO 750W

DDR5 juga memiliki fitur peningkatan penting lainnya: manajemen daya yang kini tidak lagi ditangani oleh motherboard, tetapi oleh PMIC (power management integrated circuit) pada modul itu sendiri. Sementara modul DDR4 mengkonsumsi 1,2 V, modul DDR5 hanya membutuhkan 1,1 V.

ZADAK Spark DDR5

Kedengarannya seperti perbedaan kecil, tetapi selama berjam-jam bermain game, itu menambah penghematan daya yang signifikan. PMIC juga memberi overclocker lebih banyak opsi dalam hal pengaturan tweaker. ns ketika datang ke pengaturan tweaker.

ZADAK Spark DDR5

Insinyur desain ZADAK juga memberikan modul ini, mulai dari pilihan eksterior ramping dan lebih istimewa yang menggabungkan logam abu-abu dengan disipator heat dissipator putih. Produsen mengklaim kalau seri ini cocok untuk hasil PC Build serba putih atau minimalis yang digemari oleh para modder dan penggemar PC.

ZADAK telah bekerja sama dengan produsen motherboard seperti ASUS, MSI, Gigabyte, dan ASRock untuk menghadirkan kompatibilitas dan stabilitas yang tak tertandingi, serta potensi overclocking terbaik dengan platform generasi berikutnya, baik dari Intel dan AMD. Modul memori akan tersedia di pasaran sebelum akhir tahun 2021.

Comments

Related Posts