Cloud Hosting

TEAMGROUP Luncurkan 2 Produk Gaming Terbaru, DARK Z FPS & SSD Cardea IOPS

TEAMGROUP baru saja meluncurkan dua produk baru yang ideal untuk segmen gaming, antara memori gaming DARK Z FPS dan Gaming SSD Cardea IOPS. Keduanya bisa sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gamer yang menuntut, dan rencananya akan tersedia januari 2021.

Produsen mengatakan bahwa kedua produk ini bisa memenuhi permintaan yang terus meningkat akan suku cadang berperforma lebih tinggi di pasar pc gaming yang terus tumbuh pesat. Sehingga, sub brand T-FORCE kini memiliki lebih banyak pilihan bagi penggemar maupun konsumen secara umum.

Baca juga : TEAMGROUP Siap Luncurkan Memori DDR5 Tahun 2021

T-FORCE DARK Z FPS, seperti yang tersirat dari namanya, dibuat untuk meningkatkan frame per second. Ini dirancang dengan selera tinggi melalui logo T-FORCE berlapis di tengah, garis yang serasi memanjang ke tepi, dan logam mirip iron armor yang mengelilingi pcb untuk memberikan produk tampilan yang mencolok dan futuristik.

memori gaming DARK Z FPS

DARK Z FPS bisa menampilkan speed hingga 4000MHz dan latensi CAS rendah di CL16. Setelah menjalani pengujian ketat dalam game FPS paling populer di dunia, PUBG, T-FORCE mengembangkan gaming RAM ini dengan menyediakan FPS hingga 20% lebih banyak daripada memori normal.

Keuntungan FPS yang signifikan dapat dirasakan saat memproses gerakan berkecepatan tinggi dan mengubah pemandangan dalam game. Performa yang lebih cepat memungkinkan pemain bisa menikmati permainan senjata yang lebih memuaskan dan memberi mereka keunggulan di medan perang di mana setiap detik tentu berharga.

Disisi lain, T-FORCE CARDEA IOPS SSD dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan nyata para gamer. Ini adalah solusi sempurna untuk gamer yang sering menghabiskan waktu lama menunggu game loading dan ingin terjun sesegera mungkin.

SSD ini menggunakan interface PCIe Gen3x4 berkecepatan tinggi dan memiliki kecepatan baca / tulis berurutan hingga 3.400 / 3.000 MB / dtk. Nilai IOPSnya sebesar 680K / 670K mewakili kinerja dunia nyata yang luar biasa. Nilai ini dapat ditingkatkan dengan sirip aluminium yang baru dipatenkan dan teknologi heat sink graphene, yang memungkinkan penyesuaian untuk pembuangan panas yang optimal. Jadi, gamer akan dapat membebaskan diri dari kecepatan lamban dari komponen rata-rata dan mengalami kinerja gaming super cepat dengan SSD yang kuat ini.

MSRP (USD)
DARK Z FPS DDR4 GAMING MEMORY CARDEA IOPS M.2 PCIe SSD
DDR4 4000 1TB
$140 $165

 Baca Juga :



Comments

Artikel Terkait