ASUS Umumkan VivoMini VC66-C2, PC Ultracompact Dengan Potensi Kinerja Handal

ASUS Umumkan VivoMini VC66-C2, PC Ultracompact Dengan Potensi Kinerja Handal

Semakin banyak pilihan Mini PC Built Up seru hari ini, ketika ASUS mengumumkan VivoMini VC66-C2, komputer ultracompact yang memberikan kinerja bertenaga untuk berbagai aplikasi rumah dan bisnis.

Baca juga : ASUS Umumkan Jajaran Kartu Grafis Radeon RX 6000 Series, Termasuk Pilihan Premium ROG Strix LC

Dengan kekuatan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-10 tingkat desktop dan memori DDR4 2933 MHz di dalamnya, VivoMini VC66-C2 diklaim menjalankan tugas intensif prosesor cukup efektif. Disisi lain, produsen menambahkan dukungan extra seperti 4K UHD display maupun konektivitas menyeluruh dengan banyak video output untuk kompatibilitas yang lebih lebih luas.

VivoMini VC66-C2 juga sebenernya memiliki konfigurasi storage yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, seperti pilihan satu SSD M.2 dan dua hard drive 2,5 inci atau tiga SSD M.2 dan satu hard drive 2,5 inci, atau satu drive cakram optik.

VivoMini VC66-C2

Fleksibilitas ini berarti pengguna dapat menggunakan VivoMini VC66-C2 sebagai server file, platform pengeditan media, atau hanya sebagai PC mini untuk kegiatan multitasking dan hiburan harian. Ini juga ideal untuk terminal tempat penjualan, papan reklame digital, tampilan kios atau sebagai stasiun kerja.

Hal terbaik dari ASUS VivoMini VC66-C2 tidak hanya datang dari spesifikasi inti, namun desain modular yang hadir pun bisa lebih berharga. VivoMini VC66-C2 ditempatkan dalam sasis 2 liter ultracompact dan berat hanya 1,5 kg. Estetika modern dan bergaya tentu cocok untuk kantor, dan keajaiban mini ini juga dapat dipasang di VESA wall atau di belakang monitor. Ini dapat mengatasi beban berat juga, dengan ventilasi yang dirancang khusus untuk memastikan pendinginan yang cukup.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai harga maupun ketersediaannya. Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut berlaku. Tapi untuk detail lebih lengkap mengenai spesifikasi, kalian bisa melihatnya disini.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com