Computex 2020 Resmi Batal Diselenggarakan Tahun ini, Dijadwalkan Ulang Tahun Depan

Computex 2020 Resmi Batal Diselenggarakan Tahun ini, Dijadwalkan Ulang Tahun Depan

Sebelumnya kita mendapatkan kabar bahwa Computex tahun ini diundur hingga akhir September 2020. Dan setelah beberapa lama menunggu kepastian, Taitra sebagai pihak penyelenggara resmi membatalkan acara tersebut.

Jadi, tahun ini tidak ada pameran teknologi industri PC terbesar yang biasa diadakan di Taiwan, terlebih lagi pandemi COVID-19 masih melanda hingga saat ini. Alasan keselamatan semua orang menjadi perhatian utama Taitra, hingga pada akhirnya acara tersebut resmi dibatalkan.

Baca juga : Ini Dia 3 Pilihan Laptop Terbaru ASUS Dengan Kekuatan AMD Ryzen 4000 Series : Harga & Spesifikasi

Dengan krisis COVID-19 yang tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang pada bulan September, TAITRA melakukan satu-satunya hal yang dapat dilakukan, yaitu tidak ada lagi penyelenggaraan Computex tahun ini.

Biasanya, pameran ini hadir mulai tanggal 1 juni dan dijadwalkan berlangsung selama 5 hari hingga 5 juni. Hanya saja, sejak pandemi melanda mulai Februari 2020 secara global, pihak penyelenggara menundanya hingga akhir September, karena kemungkinan besar mereka awalnya berpikir bahwa ketika memasuki bulan juni, pandemi sudah selesai.

Namun, belum ada tanda positif hingga saat ini, sehingga TAITRA resmi meniadakan acara tersebut tahun ini. Dan mereka akan menjadwalkan ulang hingga 20201 dengan ketetapan tanggal yang sama, yaitu 1 sd 5 juni 2021.

Disamping itu, alasan lainnya adalah banyak peserta yang juga ikut mengundurkan diri sebelum TAITRA benar-benar membatalkannya. Beberapa diantaranya bahkan produsen besar sekelas ASUS, MSI dan sebagainya.

Dan ketika nyatanya masih tetap dilakukan, momen yang hadir tidak akan seheboh tahun-tahun sebelumnya. Jadi, akan ada sesuatu yang kurang agresif dari apa yang bisa ditawarkan COMPUTEX yang biasa hadir memberikan banyak semangat bagi dunia teknologi.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com