- Berita Terbaru, Games, Peripheral, Playstation

Sajian Konsol Menarik Lainnya Dari Sony, PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack

Satu lagi pilihan menarik lainnya dari Sony untuk urusan konsol Playstation 4, dan kali ini mereka siap menyajikan paket spesial PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack, dimana seri tersebut akan diluncurkan pada tanggal 25 september mendatang. Jadi, ini bisa menjadi pilihan spesial kamu untuk memiliki sebuah konsol hebat, plus sajian yang sangat mengesankan dengan tema FIFA 19.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Cabang Singapura (SIES), dan paket “PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack” mencakup konsol PlayStation®4 (Jet Black 500GB), pengontrol nirkabel DUALSHOCK®4, Kartu langganan langganan PlayStation Plus 3 bulan, layanan perpanjangan garansi PlayStation 4 Satu-Tahun dan tentu saja game FIFA 19 Champions Edition dengan beberapa konten bonus. Semua paket ini akan tersedia di Dealer Resmi PlayStation, Sony Store, dan Sony Center dengan nilai harga SRP sebesar IDR 5,799,000.

Baca juga : The Walking Dead : The Final Season Episode 1 Game Review

Product Name PlayStation®FIFA 19 Bundle Pack
Release Date 25th September 2018
Price IDR 5,799,000
Bundle Content
  • PlayStation®4 (Jet Black 500GB) x 1
  • DUALSHOCK®4 wireless controller x 1
  • PS4™ “FIFA 19 Champions Edition” (English/Chinese Version.) Disc Version x 1
  • Download code for additional contents
  • PlayStation®4 One-Year extended warranty service
  • PlayStation®Plus 3-month subscription voucher card x 1

(Valid until March 20, 2019)

Game Publisher Electronic Arts Inc.
Copyright © 2018 Electronic Arts Inc.

©2018 Sony Interactive Entertainment Inc. All rights reserved.

Game FIFA 19 itu sendiri akan dirilis pada tanggal 28 september mendatang, dimana game ini dikembangkan oleh EA Vancouver dan EA Bucharest, sebagai bagian dari seri FIFA Electronic Arts. Seri ini siap hadir untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 3, PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox 360 dan Xbox One. Ini akan menjadi angsuran ke 26 dalam seri FIFA, dan Cristiano Ronaldo tampil sebagai atlet sampul edisi reguler, sementara ia dan Neymar tampil di seri Champions dan Ultimate Edition.

Ada banyak hal yang bisa ditawarkan game ini dengan sesuatu yang jauh lebih menarik dan sangat menantang. Dan untuk menyempurnakan game ini, kehadiran PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack tentu akan memberikan nilai yang jauh lebih spesial bagi konsumen, terlebih mereka siap menyajikan beberapa bonus istimewa untuk game itu sendiri, khususnya untuk Ultimate Team squad , diantaranya adalah :

  • Rare Gold Players Pack
  • 3 icon loan items untuk 5 pertandingan

Dan mereka juga akan memberikan bonus untuk FIFA 19 Champions Edition, diantaranya :

  • Up to 20 Jumbo Premium Gold Packs
  • UEFA CHAMPIONS LEAGUE GOLD PLAYER PICK
  • 7-Match Neymar FUT Loan Item
  • 7-Match Cristiano Ronaldo FUT Loan Item
  • Special Edition FUT Kits Designed by FIFA Soundtrack Artists

SIES tampaknya selalu siap mendedikasikan diri dalam menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi semua pengguna PS4,  dan untuk meningkatkan sertaa mempopulerkan platform PS4, kehadiran berbagai paket menarik, termasuk PlayStation 4 FIFA 19 Bundle Pack tentu akan menjadi sajian yang sangat istimewa. Jadi, jika kamu benar-benar tertarik untuk dengan semua penawaran terbaru dari Sony tersebut, maka seri ini bisa kamu dapatkan pada tanggal 25 september mendatang.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat