- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis, Serba-serbi

Nvidia Geforce Seri Terbaru Siap Hadir Antara Agustus Atau Q3 Tahun Ini?

Nvidia Geforce Seri Terbaru – Kehadiran GPU terbaru dari Nvidia sebelumnya ditepis oleh CEO perusahaan tersebut, Jensen Huang yang mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis seri GTX apapun dalam waktu yang dekat ini. Namun, rumor masih terus beredar, bahkan kini diperkuat oleh beberapa keyakinan bahwa tim hijau pada dasarnya siap untuk merilis Geforce GTX seri ke-11 tidak lama lagi.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh beberapa situs besar, meskipun kita tidak bisa mempercayai kehadiran berita yang belum sepenuhnya benar. Namun, rumor tentang kartu grafis gen Nvidia berikutnya terus merajalela. Bahkan, Lenovo tampaknya menegaskan bahwa GPU baru tim hijau akan tiba pada musim gugur ini. Sementara itu, laporan terpisah juga menyarankan Nvidia akan mengumumkan kartu terbaru mereka pada acara Gamescom bulan Agustus mendatang. Hal tersebut juga dinyatakan secara jelas oleh situs terhormat seperti Tomshardware.

Baca juga : Mining Altcoin Mulai Lesu, GPU Nvidia Kelebihan Stok

Rumor Terus Berkembang, Tanggal Rilis Nvidia Geforce Seri Terbaru Semakin Meruncing

Beberapa waktu lalu, kita setidaknya mendapat kepastian bahwa pilihan ini mungkin akan hadir dengan segera, ketika sebuah wawancara dari E3 oleh YouTuber Brainbean kepada manajer produk Lenovo Rex Stover, dimana ia membahas tentang Nvidia 11-series sambil menampilkan PC desktop C530 dan C730 terbaru dari perusahaan tersebut. Didalam sesi wawancara ini, setidaknya beberapa kali Rex mengungkap secara tidak sengaja kepastian seri terbaru kartu grafis Nvidia akan hadir musim gugur ini. Meskipun, hal ini masih belum bisa menjadi bukti jelas bahwa mereka akan merilis tersebut secara pasti.

11-series branding tampaknya kini bukanlah rahasia bagi siapa pun pada titik ini, dan akan aman untuk menganggap bahwa bagian atas tumpukan produk tersebut akan memiliki pencitraan merek serupa seperti GPU Nvidia sebelumnya, namun dengan pilihan yang jauh lebih sempurna.

Akan tetapi, ini adalah momen langka di mana juru bicara perusahaan yang bereputasi baik tertangkap kamera memberikan kepercayaan pada rumor, dan beberapa orang dapat dengan mudah memberi bobot yang besar pada kata-katanya. Nada santai dengan keterangan informasi itu dapat dianggap sebagai kabar angin atau doktrin yang tidak berbahaya tergantung pada siapa yang kita tanyakan, tetapi hanya waktu yang akan mengatakan bahwa apakah pernyataan ini akurat.

Rumor lainnya : Gamescom Bisa menjadi pilihan Ideal untuk peluncuran

Hadir pula sebuah laporan terpisah oleh Videocardz, dimana situs ini menunjukkan bahwa Nvidia sudah menyiapkan panggung untuk mengumumkan seri GPU terbaru di Gamescom bulan Agustus ini, dimana mereka menyatakan bahwa Nvidia bahkan sudah mengirim undangan ke pers untuk acara dengan janji “demonstrasi langsung judul game PC terbaru “

Hanya saja, situs ini tidak memberikan bukti untuk klaim tersebut, tetapi penulis menyarankan bahwa “tidak ada yang akan menawarkan perjalanan gratis ke Eropa jika itu tidak penting.” Ini sedikit tipis, tetapi dengan kebocoran tepat dan waktu yang menunjuk ke Q3 (jatuh) ketersediaan , pengumuman Agustus bisa menjadi pilihan yang masuk akal. Namun, ada banyak peluang (konferensi teknologi) bagi Nvidia untuk mengeluarkan seri kartu grafis baru antara sekarang dan Q3, jadi kami tidak akan menaruh semua hal tersebut dalam ketidak pastian (atau sebaliknya) terlebih dahulu.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat