- Berita Terbaru, Gaming Gear, Hardware, Laptop, Tutorial

5 Alasan Utama Mengapa Pilihan Notebook ASUS Jauh Lebih Baik Hari Ini

Kabar baik bagi anda yang sedang berencana untuk membeli pilihan notebook ASUS, karena mulai bulan november (efektifnya bulan desember), anda tidak akan melihat lagi pilihan notebook dengan sistem operasi DOS. Hebatnya, setiap jajaran notebook mereka mulai dari seri Mainstream hingga high-end, anda sudah dihadirkan pilihan notebook yang siap pakai dengan default bawaan sistem operasi Windows 10.

Ada banyak hal yang bisa kami sampaikan kepada anda, dan ini bisa menjadi berita yang sangat baik. Ya, tepat hari ini ASUS mengundang beberapa media teknologi, khususnya dari Bandung untuk menghadiri sejumlah press release dengan tema Year End Notebook Gathering With Microsoft di Hotel Hilton Bandung. Sejumlah tokoh Besar dari ASUS sendiri seperti Benjamin Yeh, Bung Firman dan Mas Jose menghadiri press Release tersebut. Ini juga bisa membuktikan bagaimana seriusnya mereka untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi kami agar bisa disampaikan kepada konsumen.

Jadi, jika anda sedang berencana untuk membeli sebuah notebook yang ideal lengkap dengan pilihan sistem operasi terbaik hari ini, maka jajaran notebook dari ASUS layak untuk dipertimbangkan. Ada banyak hal yang tentu saja bisa menguntungkan konsumen. Dan dari semua hal yang telah dibicarakan, dibawah ini kami merangkum beberapa point penting, khususnya alasan utama dan hal yang terbaik jika anda membeli pilihan notebook dari ASUS hari ini dan dimasa depan.

Notebook ASUS

Baca juga : 4 Alasan Penting Upgrade Ke Windows 10

5 Alasan Utama Mengapa Pilihan Notebook ASUS Jauh Lebih Baik Hari Ini

1. Anda tidak akan lagi melihat pilihan Sistem Operasi DOS

Dulu, kita mungkin selalu dihadirkan dengan pilihan notebook tanpa sistem operasi termasuk dari jajaran notebook ASUS sendiri, sehingga kita harus membeli lagi pilihan OS resmi dengan harga yang cukup mahal. Namun, ada juga sebagian besar pengguna menggunakan pilihan OS bajakan sebagai pilihan utama mereka dengan fitur yang tidak terlalu aman. Namun kini, apalagi ASUS menegaskan bahwa mereka sangat peduli dengan pelanggannya, sehingga jajaran notebook mereka mulai dari seri low-end hingga pilihan terbaik sudah hadir dengan pilihan Default Sistem Windows 10 sebagai pilihan utamanya.

2. Kenaikan Harga Yang Tidak terlalu Signifikan

Awalnya kami sempat merasa bahwa kehadiran pilihan sistem operasi Windows 10 seolah hadir untuk dipaksakan, apalagi anda harus membayar sejumlah uang tambahan yang cukup besar jika dibandingkan dengan membeli sebuah notebook ASUS tanpa OS. Namun ternyata, Anda bahkan akan jauh lebih diuntungkan daripada membeli pilihan sistem operasi secara terpisah. Bahkan dari pihak ASUS sendiri menegaskan bahwa kenaikan harga yang dihadirkan untuk beberapa seri entry level hingga mainstream hanya berkisar antara 50ribu hingga 100 ribuan, sedangkan untuk seri keatasnya juga memiliki kisaran maksimum hingga setengah dari sebuah harga sistem operasi WIndows 10. Ibaratnya anda hanya membeli sebuah notebook dengan tambahan ongkos kirim yang tidak terlalu besar, dan anda hanya tinggal memakainya dengan sistem yang benar-benar layak untuk dijalankan, dan tentu saja kehadiran OS original akan memberikan sesuatu yang sangat berharga untuk pengguna hari ini.

3. Pilihan Sistem Operasi Yang Terbaik

Ada banyak hal di dunia ini yang merupakan pilihan yang ideal, dan salah satunya bisa jadi dalam bentuk sistem operasi Windows 10. Bahkan, OS ini merupakan salah satu pilihan terbaik hari ini dengan pengguna yang cukup banyak. Apalagi, Microsoft menghadirkan dukungan penuh dengan pilihan fitur yang memberikan banyak manfaat, tampilan yang indah, dan tentu saja pilihan keamanan yang sangat baik. Apalagi dengan hadirnya pilihan sistem operasi resmi yang terbaru ini, pilihan tersebut akan menghadirkan sistem yang jauh lebih stabil dengan update reguler untuk memperbaiki segala kekurangan yang selama ini mungkin hadir didalamnya.



4. Kualitas & Bentuk Desain Yang Semakin Sempurna

Kadangkala, sebuah produsen yang populer biasanya hadir karena pilihan kualitas terbaik dan beberapa fitur yang khas seperti bentuk desain yang elegan dan benar-benar layak untuk memenuhi semua  kebutuhan anda. Dan hal tersebut juga berlaku untuk produsen sebesar ASUS, karena mereka tidak hanya puas untuk “hanya sekedar” menjadi sesuatu yang terbaik sesaat saja. Sehingga, pilihan notebook ASUS terus diperbaharui dengan menjaga pilihan kualitas bahkan jauh lebih baik lagi. Selain itu, kehadiran bentuk desain yang lebih elegan akan memberikan nilai plus untuk menyempurnakan apa yang terkandung dari sebuah notebook ASUS. Hasilnya, jajaran notebook ASUS kini hadir dengan sesuatu yang jauh lebih ideal untuk kebutuhan hari ini dan masa depan.

5. Dukungan teknologi yang jauh lebih canggih dari ASUS

Satu hal yang pernah saya dengan tentang ASUS, bahwa mereka selalu memiliki pilihan teknologi yang jauh lebih canggih jika dibandingkan dengan yang lainnya. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa fitur dari perangkat hardware motherboard dan kartu grafis paling canggih hari ini, atau juga pilihan software yang ideal untuk semua kebutuhan anda. Hal tersebut juga berlaku untuk seri notebook ASUS sejak dulu hingga hari ini, apalagi anda masih akan melihat pilihan  fitur terbaik seperti ASUS Splendid, ASUS SonicMaster dan ASUS Battery Health Charging yag cukup canggih. Ini semua merupakan nilai plus dengan kualitas masa depan, dan itu benar-benar dihadirkan secara nyata oleh ASUS melalui pilihan beberapa notebook terbaiknya.

Kesimpulan

Nah, itu dia 5 alasan mengapa pilihan notebook ASUS bisa jauh lebih baik hari ini. Terlepas dari itu semua, masih ada banyak hal yang menjadi nilai positif lainnya, hanya saja apa yang kami ungkapkan mungkin sudah mewakili dari beberapa pendapat umum mengenai ASUS, apalagi kami sendiri telah melakukan beberapa review mengenai barisan notebok dari ASUS. Sayangnya, konsumen lama mungkin harus sedikit kecewa, khususnya bagi mereka yang telah membeli pilihan notebook yang tidak memiliki sistem operasi sebelum bulan november, atau bahkan baru-baru ini. Tapi, selalu ada hal yang harus dikorbankan agar bisa menjadi lebih baik. Jadi, ketika anda sedang berencana untuk membeli sebuah notebook, maka pilihan notebook ASUS layak untuk anda pertimbangkan. Namun perlu diketahui juga bahwa pilihan notebook dengan bawaan default Windows 10 tampaknya akan berlaku dan secara efektif mulai hadir awal bulan desember tahun ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “5 Alasan Utama Mengapa Pilihan Notebook ASUS Jauh Lebih Baik Hari Ini

Comments are closed.