- Berita Terbaru, Games, Gaming Gear, Serba-serbi, Tutorial

Red Dead Redemption 2 : Hal Yang perlu Kita Ketahui Tentang Game Ini

Bermain game dengan dunia terbuka benar-benar memberikan sesuatu yang sangat menantang untuk pengalaman yang lebih baik. Nah, jika anda sedang mencari pilihan yang terbaru dengan fitur terbuka seperti hal tersebut, mungkin kehadiran Red Dead Redemption 2 yang siap hadir dari Rockstar layak sebagai pilihan utama berikutnya. Berikut dibawah ini adalah beberapa hal yang perlu kita ketahui sebelum memulai petualangan aksi anda dalam game yang siap hadir tahun ini.

Jadi, apa sih game Red Dead Redemption 2 itu sebenarnya?

Red Dead Redemption 2 merupakan Action-advanture yang bertema bertema dunia Barat, dimana anda bisa melakukan berbagai hal di game tersebut yang memiliki dunia sangat luas dan bisa kita eksplorasi kemana saja. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games, sehingga kita bisa mengharapkan sedikit persamaan dengan seri GTA V, namun jauh lebih klassik. Game ini siap dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One pada Q1 / Q2 2018, sedangkan untuk versi PC mungkin akan menyusul. Game ini merupakan sekuel dari Red Dead Redemption pertama yang dirilis tahun 2010 lalu,  sehingga bagi anda yang pernah memainkan seri game sebelumnya, mungkina da sedikit persamaan. Dalam game ini, anda akan mengikuti kisah penjahat Arthur Morgan bersama anggota geng van der Linde.

Red Dead Redemption 2

Kapan sih tanggal rilis pastinya?

Meskipun masih belum ditentukan secara pasti, namun beberapa situs game sudah mengklarifikasi bahwa game ini akan hadir pada tangga 8 Juni 2018. Hal tersebut diungkap oleh Peritel Denmark CoolShop, dimana mereka mencantumkan Red Dead Redemption 2 dengan tanggal rilis tersebut untuk kedua platform awal, baik untuk versi game PlayStation 4 dan Xbox One. Dan nyatanya, mereka juga dulu telah merilis tanggal untuk game Grand Theft Auto V sebelum pengumuman resmi, sehingga pengecer mungkin memang memiliki beberapa informasi penting mengenai tanggal rilis game tersebut.

Gameplay

Seperti apa yang telah diungkapkan sebelumnya, Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu bagian dari game action-adventure yang bertema western, dimana anda akan dihadirkan banyak dunia koboy dengan suasan di lingkungan dunia yang terbuka. Kita akan mengendalikan Arthur Morgan, seorang penjahat dan anggota geng Van der Linde, dari sudut pandang orang ketiga. Permainan ini siap disajikan dengan komponen multiplayer dan single-player, termasuk juga fitur online. Ada banyak hal yang bisa kita lewati, namun yang pasti, kita akan dihadirkan sebuah sajian yang benar-benar menjanjikan pada game ini, seperti aksi petualangan yang menantang, dunia yang sangat luas dan kualitas grafis yang terbaik. Beberapa youtuber sudah mendapatkan akses khusus untuk bermain game ini pada versi beta, dimana anda bisa melihat beberapa cuplikan dibawah ini.

Akankah game ini dirilis untuk versi PC?

Sepertinya, pilihan untuk pengguna PC harus menunggu lama, karena kepastian ini masih belum ditentukan. Seperti halnya apa yang terjadi pada seri GTA 5, dimana pengguna PC harus menunggu beberapa tahun lamanya, bahkan komunitas besar modders menuntut pilihan game tersebut untuk hadir lebih cepat. Namun, anda mungkin perlu menyiapkan rig khusus yang terbaik untuk game ini, apalagi jika ingin memaksimalkan setiap perangkat PC. Kami masih belum tahu secara pasti, hanya saja, game ini mungkin akan menjadi salah satu sajian utama game terbaik tahun ini.

 Baca Juga :




Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat