Lenovo Akan Luncurkan Laptop Gaming Seri Legion Bulan Depan

Laptop gaming terus berevolusi untuk kebutuhan realitas virtual yang semakin hari semakin berkembang, dan itu semakin nyata ketika banyak produsen menghadirkan laptop terbaru mereka untuk kebutuhan ini. Dan tidak mengherankan Lenovo telah membuat keputusan yang tepat untuk meluncurkan Gaming laptop dengan merek game khusus.




Dan Lenovo tampaknya semakin nyata untuk menghadirkan seri Legion yang mampu menawarkan hardware gamer yang memenuhi spesifikasi teknis mereka, desain eksternal yang menarik perhatian daripada tarif standar perusahaan. Kedua sistem pertama yang akan dirilis sebagai bagian dari upaya ini adalah Legion Y520 dan Legion Y720 .

 

Lenovo  Legion Y520

Lenovo Legion Y520 diyakini sebagai tempat untuk “bersandar dan berarti” ketika kita melihat spesifikasi sistem ini, dan itu tidak terlalu sulit untuk memahami mengapa. PC telah dirancang dengan portabilitas dalam pikiran, tetapi ada yang jelas sudah tidak ada kompromi dalam hal kinerja.

Apa yang paling membuatnya mampu karena Y520 dibungkus oleh prosesor Intel generasi ketujuh Core i7, Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, dan 16GB memori DDR4, dengan dua slot SODIMM untuk ekspansi lebih lanjut. Selain itu, pembeli dapat memilih sebuah PCIe SSD sebesar 512GB atau HDD SATA besar seperti 2TB.

Selain itu juga, Y520 juga telah dipenuhi dengan komponen audio-video high-end untuk memastikan bahwa permainan disajikan untuk mereka yang terbaik.

Sebuah layar berukuran 15,6 inci full HD 1920 x 1080 IPS display akan memastikan gamer dapat sepenuhnya menghargai prestasi grafis dari saat rilis terbarunya. Sementara itu, sepasang speaker bersertifikat Harman dengan dukungan Dolby Audio Premium mampu menarik mereka ke dalam pengalaman, bahkan tanpa sepasang headphone gaming.

Di atas semua itu, Y520 menawarkan keyboard kinerja tinggi yang dapat berdiri dengan persyaratan yang ketat dari khalayak gaming. Dengan ukuran 1.7mm Key Travel, ini akan membantu memastikan bahwa setiap keystroke diterima secara akurat, sementara fitur backlighting opsional juga membantu pengguna melacak panjang dan luasnya keyboard dalam kondisi cahaya rendah.

Lenovo Legion Y520 dengan harga $ 900 atau sekitar 12 jutaan akan tersedia pada bulan Februari.

Lenovo Legion Y720

Lenovo Legion Y720 seolah merupakan stasiun pertempuran portabel bonafide. Ini adalah rig yang pasti untuk memberikan kemampuan terbaik saat duduk di pangkuan Anda, tapi juga bisa sangat  mengesankan ketika dihubungkan ke televisi layar lebar di ruang tamu Anda.



Anda dapat memilih generasi ketujuh Intel Core i5 atau i7 prosesor dan memilih untuk menyertakan Ram hingga 16GB DDR4 , seperti Y520, dua slot SODIMM juga tersedia. Dalam hal penyimpanan, ada berbagai pilihan hingga 512GB PCIe SSD atau HDD SATA 2TB. Selain itu juga, Y720 akan membawa kekuatan grafis Geforce GTX 1060 6 GB yang semakin membuatnya mewah.

Jumlah ini otot yang dibawa sudah lebih dari cukup untuk membantu pengguna menikmati pengalaman terbaru dari virtual reality. Y720 ini juga memiliki sertifikat Oculus , yang menjamin kompatibilitas dengan headset populer.

Jika Anda tidak mengenakan headset, Anda akan dapat mengambil keuntungan dari tampilan sistem yang menakjubkan. Lenovo Y720 menawarkan dua pilihan; 15,6 inch layar IPS dengan resolusi 1920 x 1080, atau varian dengan resolusi 3.840 x 2.160 dan fungsi anti-silau. Y720 sudah diantisipasi sebagai yang pertama di dunia untuk Dolby Atmos PC, sehingga kedua suara dan visi akan sangat mengesankan.

Sistem ini juga dilengkapi dengan built-in penerima untuk wireless Xbox One kontroler dari Microsoft. Ini berarti bahwaanda bisa bermain hingga empat pemain untuk sync controller mereka ke PC agar bisa memfasilitasi sesi multiplayer.

Lenovo Legion Y720 dengan harga dari $ 1400  atau sekitar 19 jutaan akan tersedia pada bulan April.



Comments