Site icon Murdockcruz

ASUS Vivobook S 15: Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

ASUS telah meluncurkan Vivobook S 15 (S5507), Copilot+ PC pertama yang menawarkan fitur AI canggih di Windows 11. Ada banyak hal yang menarik dan bisa membuat laptop ini istimewa bagi pengguna.

Berikut poin-poin utama yang membuat laptop tersebut layak untuk dipertimbangkan ketika sudah tersedia.

Baca juga: Rekomendasi 10 GPU Terbaik Tahun 2024: Buyer’s Guide

1. Incredible AI Power

2. Incredible Portability

3. Incredible Connectivity

4. Incredible Audiovisuals

ASUS berkolaborasi dengan Microsoft dan Qualcomm untuk menghadirkan inovasi ini, memperkenalkan era baru dalam personal computing. ASUS Vivobook S 15 adalah laptop pertama dengan Copilot in Windows, Recall, dan Cocreator yang memanfaatkan AI berbasis on-device dan cloud-based.

ASUS Vivobook S 15: Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

Apa itu Copilot+ PC?

Copilot+PC adalah PC Windows generasi terbaru, yang dirancang untuk menjadi mesin tercepat dan paling cerdas di pasar. Mereka dibuat dengan silikon baru yang kuat yang dapat menangani lebih dari 40 triliun operations per second (TOPS), memungkinkan tingkat kinerja dan efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

ASUS Vivobook S 15: Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

Copilot+PC lebih dari sekadar komputer canggih; mereka adalah pendamping cerdas yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan menjadikan pengalaman komputasi pengguna lebih intuitif dan efisien. Dengan kekuatan pemrosesan yang luar biasa, model AI yang canggih, dan masa pakai baterai sepanjang hari, PC-PC ini menetapkan standar baru tentang komputer pribadi.

Segera Hadir di Indonesia

Vivobook S 15 (S5507) akan segera tersedia di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi ASUS atau dapatkan notifikasi peluncurannya di siniDengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, ASUS Vivobook S 15 (S5507) siap membawa pengalaman komputasi personal ke level berikutnya.

Exit mobile version