Site icon Murdockcruz

ASUS Raih Banyak Penghargaan Di Computex 2023 Best Choice Awards

ASUS baru saja mengumumkan pencapaian pengakuan yang signifikan di Computex 2023 Best Choice Awards. Komitmen perusahaan untuk mendorong batasan dan memberikan produk yang luar biasa telah menghasilkan beberapa penghargaan, termasuk Computex 2023 Best Choice Golden Award untuk laptop Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402).

Baca juga : Budget PSU FSP Hydro-K 750W : Benefit & Minusnya

Laptop bisnis ExpertBook B9 OLED, penerima Sustainable Tech Special Award, menggabungkan kinerja yang kuat dengan desain yang sangat ringan dan profesional. Diluncurkan sebagai laptop bisnis OLED 14-inci teringan di dunia, ini juga merupakan laptop ASUS dengan kandungan magnesium-lithium pertama yang menerapkan teknologi manufaktur ramah lingkungan yang mengurangi bahan produksi hingga 29% dan mempersingkat waktu pembuatan hingga 75% untuk memaksimalkan efisiensi energi.

Computex 2023 Best Choice Awards

ASUS juga menerima berbagai Penghargaan Kategori untuk produk termasuk laptop ExpertBook B9 OLED; laptop ProArt Studiobook 16 OLED (H7604), Studiobook 16 3D OLED (H7604JI) dan Studiobook Pro 16 OLED (W7604); router ROG Rapture GT-BE98; monitor ROG Swift OLED PG49WCD; motherboard ROG Maximus Z790 Extreme; solusi perawatan jarak jauh ASUS HealthHub; dan robot ASUS PINBO. Penghargaan ini menyoroti pengejaran inovasi kami yang berkelanjutan, pengalaman pengguna yang luar biasa, dan komitmen terhadap keberlanjutan.

Computex 2023 Best Choice AwardsComputex 2023 Best Choice Awards

“Menerima penghargaan bergengsi ini di Computex 2023 merupakan bukti dedikasi kami yang tak tergoyahkan untuk memberikan terobosan teknologi dan pengalaman pengguna yang luar biasa,” kata Rex Lee, Wakil Presiden Korporat ASUS dan Kepala Unit Bisnis PC. “Kami merasa terhormat diakui atas komitmen kami untuk mendorong batasan pada desain, kinerja, dan keberlanjutan serta menciptakan produk inovatif yang menginspirasi dan memberdayakan pengguna kami.”

Exit mobile version