Site icon Murdockcruz

ASUS Klaim Server & Workstation Perusahaan Siap Dukung NVIDIA RTX A2000

ASUS baru saja mengumumkan bahwa semua server dan workstation perusahaan saat ini akan mendukung GPU NVIDIA RTX™ A2000 terbaru, yang diluncurkan di SIGGRAPH 2021.

Disisi lain, ASUS juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan NVIDIA untuk mendukung platform NVIDIA Omniverse™ Enterprise guna memberikan solusi komprehensif untuk beban kerja kolaboratif perusahaan dan jarak jauh.

Baca juga : ASUS Pastikan Jajaran Motherboard Perusahaan Siap Untuk Windows 11

“Mendukung NVIDIA RTX A2000 GPU dan Omniverse Enterprise akan mendorong kemajuan besar untuk beban kerja dari berbagai ukuran dan industri,” kata Robert Chin, General Manager Server Business Unit di ASUS. “Workstation yang didukung A2000 akan memungkinkan creator, desainer, dan insinyur bisa meningkatkan dan mempercepat kemampuan alur kerja mereka di lingkungan virtual kolaboratif.”

“Dengan pergeseran nyata ke pekerjaan hybrid, seniman dan creator harus dapat berkolaborasi dari mana saja,” kata Richard Kerris, wakil presiden platform pengembangan Omniverse di NVIDIA. “Dukungan dari ASUS akan memungkinkan lebih banyak profesional untuk mengakses workstation bertenaga NVIDIA RTX A2000 dan Omniverse Enterprise.”

GPU NVIDIA RTX A2000 baru dibangun di atas arsitektur NVIDIA® Ampere dan menawarkan ray-tracing real-time, grafis canggih, AI yang dipercepat, dan PCI Express® 4.0 dalam desain yang ringkas dan hemat daya.

Ini memberdayakan server dan workstation ASUS untuk menghadirkan kemampuan komputasi GPU yang lebih besar, dan meningkatkan aplikasi rendering GPU secara keseluruhan, serta meningkatkan aktivitas kantor jarak jauh.

Workstation ASUS yang mendukung GPU NVIDIA RTX A2000 antara lain E900 G4, Pro E800 G4, E700 G4 dan Pro E500 G6. Ini mewakili berbagai sistem soket tunggal dan ganda, ditambah dukungan untuk beberapa GPU, menjadikannya pilihan sempurna bagi desainer, insinyur, dan pembuat konten. Server ASUS yang ditenagai oleh prosesor Intel® Xeon® Scalable Generasi ke-3 terbaru dan prosesor AMD EPYC™ 7003 juga sepenuhnya mendukung GPU NVIDIA RTX A2000.

ASUS juga menawarkan dukungan berkelanjutan NVIDIA Omniverse Enterprise dengan portofolio saat ini dan masa depan

Server ASUS yang dipilih adalah desain khusus NVIDIA-Certified™ untuk mempercepat aplikasi HPC, AI dan virtualisasi dan telah divalidasi untuk kinerja, keandalan, dan skala yang optimal. ASUS juga akan mendukung platform NVIDIA Omniverse Enterprise dengan produk tervalidasi di masa depan, membangun ekosistem komprehensif yang mencakup server ASUS, workstation, notebook, desktop, dan monitor.

Niat perusahaan adalah untuk mendukung creator, perancang, dan insinyur untuk mempercepat alur kerja mereka melalui platform kolaboratif yang menampilkan interoperabilitas satu klik antara alat perangkat lunak industri terkemuka dan memungkinkan kolaborasi tanpa batas di ruang virtual bersama.

Exit mobile version