ZOTAC Umumkan Mini PC Terbaru Magnus One, RTX 3070 & Intel Core 10th gen Inside

ZOTAC Umumkan Mini PC Terbaru Magnus One, RTX 3070 & Intel Core 10th gen Inside

Mini PC baru kembali siap beraksi, dan salah satu pilihan serunya datang dari Zotac dengan apa yang mereka sebut sebagai Magnus One. Produsen mengatakan bahwa perangkat ini berfokus pada game yang akan bekerja dengan baik dalam hal kinerja dan menghemat ruang meja yang berharga.

Memberdayakan kekuatan Intel Core i7-10700 8C / 16T generasi ke-10 dan Gaming RTX 3070 Zotac jadi pilihan utamanya. Sisa spesifikasi lainnya adalah 16GB RAM, 512GB PCIe m.2 + 1TB HDD, dan Windows 10 Home, sementara model barebone yang ditujukan untuk penggemar DIY dikirimkan tanpa OS, slot RAM kosong yang mendukung hingga 64GB dan slot penyimpanan untuk memori Intel Optane, m.2 PCIe SSD dan drive 2,5 inci.

Baca juga : Intel Umumkan Produk Terbaru Di CES 2021, Core i9-11900K & Tiger Lake H-Series Siap Beraksi

Mini PC baru Zotac

Sayangnya, pilihan konfigurasi agak kurang karena mini-PC hanya menawarkan satu kombinasi CPU / GPU dalam versi yang dimuat dan barebone. Versi barebone lebih dikhususkan untuk orang-orang DIY yang suka bereksplorasi, sementara versi utuh udah ditetapkan pilihan hardwarenya.

Kedua varian Magnus One juga hadir dengan PSU 500W dengan rating 80+ Platinum dan konektivitas I / O yang besar. Ini termasuk card reader 3-in-1 (SD / SDHC / SDXC) di bagian depan bersama 2 x port USB 3.0 (1 x Tipe-A, 1x Tipe-C) dan jack audio kombo. Bagian belakang menampung 4 x port USB 3.1 Tipe-A, 2 x port USB 3.0 Tipe-A, LAN ganda (Gigabit Ethernet, 2.5Gbps Ethernet), 1 x HDMI 1.4, dan konektor antena ganda untuk Wi-Fi 6.

Mempertimbangkan internal yang kuat di dalamnya, Zotac telah memasang banyak ventilasi pada casing 8.3L Magnum One. Dan meskipun tidak ada jendela samping kaca untuk melihat sekilas GPU yang padat, cincin LED melingkar di sekitar tombol daya adalah sentuhan yang bagus dalam desain yang cukup terkendali.

Belum ada harga resmi atau tanggal ketersediaan untuk Magnus One saat diumumkan. Namun, menurut techspot versi yang udah dimuat akan memiliki harga  $ 1.899 atau kisaran 27 jutaan (konversi kurs rupiah hari ini).

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com