AMD Goda Penggemar Lewat Video Terbaru “Hangar 21”, Ray Tracing Siap Menyapa Radeon RX 6000 series

Nvidia GeForce RTX series bukanlah pilihan GPU yang memiliki teknologi istimewa Ray tracing yang mengesankan, karena AMD Radeon RX 6000 series juga memiliki hal tersebut. Produsen bahkan baru-baru ini menggoda penggemar melalui demo video terbaru tentang serunya ray tracing menggunakan GPU terbaru AMD.

Baca juga : Tes Performa Ryzen 7 5800X Pada Beberapa CPU Cooler Berbeda

Sayangnya, video tersebut belum sepenuhnya terungkap. Itu karena AMD menjanjikan akan membawa hal jauh lebih lengkap pada 19 November dengan cara yang lebih elegan. Meskipun begitu, ada janji besar tentang Radeon RX 6000 series akan memberikan sesuatu yang lebih positif bagi penggemar.

Teaser ini secara singkat menampilkan berbagai efek RT yang berjalan pada platform grafis FidelityFX open-source AMD (dikombinasikan dengan DirectX 12 Ultimate). Beberapa efek utama yang ditampilkan dalam teaser ini meliputi bayangan yang dilacak sinar, pantulan, dan “pencahayaan”, yang kemungkinan besar merupakan iluminasi global.

Ada antuias besar dan pertanda bahwa game berbasis Ray tracing kini bakal semakin “umum”, apalagi di tahun depan. Meskipun kalian perlu mengeluarkan anggaran besar, namun bukan halangan lagi bagi gamer sejati untuk mencoba pengalaman baru yang benar-benar menjanjikan, termasuk memiliki Radeon RX 6000 series.

Jadi, kita tunggu bagaimana semua hal tersebut berlaku esok hari atau tepatnya tanggal 19 November 2020. Disamping itu, besok juga merupakan penentuan bagaimana hasil review terbaru VGA terbaru AMD dihadapan penggemar secara independen.

Baca Juga :



Comments
Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

Leave a Comment

Recent Posts

Fujifilm Rilis Flagship Camera Terbaru GFX100 IR Yang Lebih Menggoda

Camera baru yang lebih canggih siap menyapa konsumen, salah satunya datang dari Fujifilm dengan seri…

7 hours ago

Perusahaan Scalper Ini Berhasil Amankan 3.500 konsol PS5, Siap Dijual kembali Dengan Harga Selangit

Calo alias Scalper tampaknya berperan besar dalam memperburuk situasi ketersediaan berbagai produk teknologi terbaru, entah…

7 hours ago

Berselisih Dalam Game DOTA, Karyawan Valve Gunakan Kekuasaannya Terlalu berlebihan

Selalu saja ada masalah dalam DOTA 2, namun jika seseorang menyalahgunakan kekuasaan untuk menekan pemain…

20 hours ago

Steam Autumn Sale 2020 Sudah Tiba, Game Seru & Diskon Besar Menanti

Steam Autumn Sale 2020 udah tiba, dan ini bisa jadi waktu terbaik kalian untuk mendapatkan…

21 hours ago

Monster Hunter The Movie Siap Dirilis Bulan Depan

Jika kalian suka sekali dengan game Monster Hunter, maka versi Film yang siap diluncurkan bulan…

1 day ago

TEAMGROUP Elite A1 U3 MicroSD Card Review : Stabilitas Handal & Kapasitas Luas

Perangkat kecil dan punya banyak manfaat itu bisa berlaku buat urusan MicroSD Card. Dan salah…

1 day ago