Categories: GamesPlaystationXbox

Warframe Next-gen Siap Beraksi Di PS5 Maupun Xbox Series X, Banyak Peningkatan Berarti

Warframe siap beraksi tidak hanya melalui PC saja, namun itu juga bakal berlaku pada PlayStation 5 maupun Xbox Series X. Bahkan, apa yang menarik adalah sejumlah peningkatan kualits visual bakal jauh lebih mengesankan, termasuk waktu loading yang lebih efektif.

Dalam trailer terbarunya, salah satu game free-to-play yang populer di pasaran hari ini siap mendapatkan port generasi berikutnya melalui konsol terbaru. Aksi hack-and-shoot, dan sistem gameplay yang sangat bervariasi bakal dirasa akan jauh lebih seru.

Baca juga : Gara-Gara Botak, Kamera AI Lebih Fokus Ke Kepala Hakim Garis Dibanding Pertandingan Sepak Bola

Pihak pengembang Warframe Digital Extremes melalui pengumuman resminya mengatakan bahwa sejumlah peningkatan siap disajikan bagi penggemar. Pertama dan terpenting, waktu loading game akan jauh lebih cepat.

Biasanya, waktu load di Warframe disembunyikan di balik pintu yang ditutup sementara (trik umum di antara game konsol) yang tidak akan terbuka sampai semua aset yang dibutuhkan punya waktu untuk dirender di sisi lain.

Pada konsol generasi saat ini, proses tersebut dapat memakan waktu satu menit penuh, tetapi pada generasi berikutnya (khususnya PS5), pintu sudah siap untuk dibuka bahkan sampai gamer bisa tidak menyadari sepenuhnya. Ini kontras yang mengesankan, dan kalian dapat melihatnya beraksi di video dibawah ini.

Selain penyempurnaan waktu loading, pemain konsol juga akan menikmati frekuensi gambar yang lebih tinggi pada resolusi yang yang juga sama-sama besar(Digital Extremes menargetkan 4K pada 60FPS), serta lighting, bayangan, tekstur, dan pantulan yang ditingkatkan.

Sayangnya, belum ada kepastian kapan port generasi berikutnya Warframe akan tiba, tapi ini pasti rilis besar lainnya untuk para penggemar PS5 dan Xbox Series X.

Baca Juga :



Comments
Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

Leave a Comment

Recent Posts

Fujifilm Rilis Flagship Camera Terbaru GFX100 IR Yang Lebih Menggoda

Camera baru yang lebih canggih siap menyapa konsumen, salah satunya datang dari Fujifilm dengan seri…

8 hours ago

Perusahaan Scalper Ini Berhasil Amankan 3.500 konsol PS5, Siap Dijual kembali Dengan Harga Selangit

Calo alias Scalper tampaknya berperan besar dalam memperburuk situasi ketersediaan berbagai produk teknologi terbaru, entah…

8 hours ago

Berselisih Dalam Game DOTA, Karyawan Valve Gunakan Kekuasaannya Terlalu berlebihan

Selalu saja ada masalah dalam DOTA 2, namun jika seseorang menyalahgunakan kekuasaan untuk menekan pemain…

21 hours ago

Steam Autumn Sale 2020 Sudah Tiba, Game Seru & Diskon Besar Menanti

Steam Autumn Sale 2020 udah tiba, dan ini bisa jadi waktu terbaik kalian untuk mendapatkan…

22 hours ago

Monster Hunter The Movie Siap Dirilis Bulan Depan

Jika kalian suka sekali dengan game Monster Hunter, maka versi Film yang siap diluncurkan bulan…

1 day ago

TEAMGROUP Elite A1 U3 MicroSD Card Review : Stabilitas Handal & Kapasitas Luas

Perangkat kecil dan punya banyak manfaat itu bisa berlaku buat urusan MicroSD Card. Dan salah…

1 day ago