Site icon Murdockcruz

Warframe Next-gen Siap Beraksi Di PS5 Maupun Xbox Series X, Banyak Peningkatan Berarti

Warframe siap beraksi tidak hanya melalui PC saja, namun itu juga bakal berlaku pada PlayStation 5 maupun Xbox Series X. Bahkan, apa yang menarik adalah sejumlah peningkatan kualits visual bakal jauh lebih mengesankan, termasuk waktu loading yang lebih efektif.

Dalam trailer terbarunya, salah satu game free-to-play yang populer di pasaran hari ini siap mendapatkan port generasi berikutnya melalui konsol terbaru. Aksi hack-and-shoot, dan sistem gameplay yang sangat bervariasi bakal dirasa akan jauh lebih seru.

Baca juga : Gara-Gara Botak, Kamera AI Lebih Fokus Ke Kepala Hakim Garis Dibanding Pertandingan Sepak Bola

Pihak pengembang Warframe Digital Extremes melalui pengumuman resminya mengatakan bahwa sejumlah peningkatan siap disajikan bagi penggemar. Pertama dan terpenting, waktu loading game akan jauh lebih cepat.

Biasanya, waktu load di Warframe disembunyikan di balik pintu yang ditutup sementara (trik umum di antara game konsol) yang tidak akan terbuka sampai semua aset yang dibutuhkan punya waktu untuk dirender di sisi lain.

Pada konsol generasi saat ini, proses tersebut dapat memakan waktu satu menit penuh, tetapi pada generasi berikutnya (khususnya PS5), pintu sudah siap untuk dibuka bahkan sampai gamer bisa tidak menyadari sepenuhnya. Ini kontras yang mengesankan, dan kalian dapat melihatnya beraksi di video dibawah ini.

Selain penyempurnaan waktu loading, pemain konsol juga akan menikmati frekuensi gambar yang lebih tinggi pada resolusi yang yang juga sama-sama besar(Digital Extremes menargetkan 4K pada 60FPS), serta lighting, bayangan, tekstur, dan pantulan yang ditingkatkan.

Sayangnya, belum ada kepastian kapan port generasi berikutnya Warframe akan tiba, tapi ini pasti rilis besar lainnya untuk para penggemar PS5 dan Xbox Series X.

 Baca Juga :



Comments
Exit mobile version