Dua Pilihan Monitor Gaming Terbaru ASUS Resmi Diluncurkan, Harga & Kinerja Bisa Worth Banget

Ada perangkat PC baru dari ASUS, dimana produsen baru saja mengumumkan dua pilihan monitor gaming yang bisa cukup diandalkan dan solid untuk kelas entry level maupun mid-range, yaitu VZ249HEG1R dan VZ279HEG1R.

Kedua perangkat ini memiliki perbedaan dalam ukuran, dimana VZ249HEG1R memiliki ukuran display 24”, sedangkan VZ279HEG1R hadir dengan solusi layar lebih luas hingga 27”. Ini bisa menjadi sesuatu yang menarik bagi kalian yang sedang mencari monitor gaming segar dengan potensi harga bisa jauh lebih terjangkau, meskipun produsen belum memberikan kepastiannya.

Baca juga : ASUS TUF Gaming A15 FA506 Resmi Dirilis, Ryzen 4000 & GTX 1650 Ti Sajian Utamanya

Nah, untuk spesifikasi, kedua monitor tersebut hadir dengan kecepatan refresh 75Hz, luminasi 250 cd / m², rasio kontras 1.000: 1, dan waktu respons 1 ms. Sedangkan untuk konektivitas, keduanya sama-sama hadir dengan pilihan sebuah port HDMI dan konektor D-Sub.

Monitor ini juga mendukung AMD Sync, yang tentu aja bisa jadi solusi efektif untuk menghilangkan sejumlah masalah seperti ghosting dan tearing. Terlebih lagi, seri ini hadir dengan pilihan panel IPS untuk visual gaming yang tajam.

Terakhir dan bisa jadi fitur extra yang ditawarkan pada kedua monitor terbaru ASUS tersebut adalah sertifikasi TUV Rheinland untuk teknologi Flicker-Free dan Low Blue Light. Ini bisa memastikan pengalaman yang nyaman saat kalian menonton video ataupun hal extra lainnya saat bersama monitor.

Ketersediaan dan harga sebagaimana kami ungkap sebelumnya tidak dijelaskan secara detail. Kita harap bisa melihat kepastiannya beberapa pekan ke depan, terlebih lagi di negara kita.

Baca Juga :



Comments
Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

Leave a Comment

Recent Posts

Fujifilm Rilis Flagship Camera Terbaru GFX100 IR Yang Lebih Menggoda

Camera baru yang lebih canggih siap menyapa konsumen, salah satunya datang dari Fujifilm dengan seri…

18 hours ago

Perusahaan Scalper Ini Berhasil Amankan 3.500 konsol PS5, Siap Dijual kembali Dengan Harga Selangit

Calo alias Scalper tampaknya berperan besar dalam memperburuk situasi ketersediaan berbagai produk teknologi terbaru, entah…

18 hours ago

Berselisih Dalam Game DOTA, Karyawan Valve Gunakan Kekuasaannya Terlalu berlebihan

Selalu saja ada masalah dalam DOTA 2, namun jika seseorang menyalahgunakan kekuasaan untuk menekan pemain…

1 day ago

Steam Autumn Sale 2020 Sudah Tiba, Game Seru & Diskon Besar Menanti

Steam Autumn Sale 2020 udah tiba, dan ini bisa jadi waktu terbaik kalian untuk mendapatkan…

1 day ago

Monster Hunter The Movie Siap Dirilis Bulan Depan

Jika kalian suka sekali dengan game Monster Hunter, maka versi Film yang siap diluncurkan bulan…

2 days ago

TEAMGROUP Elite A1 U3 MicroSD Card Review : Stabilitas Handal & Kapasitas Luas

Perangkat kecil dan punya banyak manfaat itu bisa berlaku buat urusan MicroSD Card. Dan salah…

2 days ago