Categories: Berita TerbaruRAM

Gigabyte Luncurkan Modul Memori Baru DESIGNARE 64GB DDR4 3200Mhz, Ideal Untuk Konten Creator

Gigabyte memperluas pilihan produknya ke pasar Memory, dimulai dengan seri standar hingga pilihan seri AORUS yang cukup ideal untuk perangkat gaming. Dan kini, produsen juga siap memberikan solusi idealnya bagi pembuat konten dengan hadirnya modul memory baru Designare dengan kapasitas 64GB.

Produsen mengatakan bahwa Designare Memory lebih dikhususkan untuk pembuat konten berat dengan dukungan dual channel (2x32GB), termasuk mengemas XMP yang dapat menjalankannya di DDR4-3200 dengan timing 16-18-18-38 pada 1.35 V .

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Storage Baru Yang Punya Kompabilitas Luas, AORUS RAID 2TB SSD

Disamping itu, ini bukan off-spec “double height” modul, tetapi lebih tepatnya merupakan modul dual-rank umum yang menempel pada spesifikasi kompatibilitas JEDEC dan ideal untuk mobo high-end, apalagi untuk seri mobo Designare dari Gigabyte itu sendiri. Desain warna putih juga bisa membawa keunggulan tersendiri untuk memberikan nilai estetika jauh lebih istimewa.

GIGABYTE telah menguji modul-modul ini untuk bekerja pada semua motherboard AMD X570, AMD B450, AMD TRX40, Intel X299, dan Intel Z390. Untuk X570 dan B450, perusahaan menyatakan bahwa hanya prosesor “Matisse” generasi ke-3 yang dapat menangani kepadatan memori ini.

Dalam pengujian kompatibilitasnya, GIGABYTE menggunakan waktu 18-19-19-39. Secara fisik, modul Designare memiliki ketinggian reguler 32 mm, PCB hitam, dan heat spreader aluminium. Sayangnya, harga dan ketersediaan belum diungkap secara resmi, jadi kita harus menunggu bagaimana semua hal yang telah diungkap segera hadir dipasaran.

Namun jika kalian tertarik dan ingin mengetahui lebih detail mengenai DESIGNARE Memory 64GB (2x32GB) 3200MHz, kalian bisa melihatnya langsung disitus resmi produsen melalui link ini.

Baca Juga :



Comments
Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

Leave a Comment

Recent Posts

Fujifilm Rilis Flagship Camera Terbaru GFX100 IR Yang Lebih Menggoda

Camera baru yang lebih canggih siap menyapa konsumen, salah satunya datang dari Fujifilm dengan seri…

9 hours ago

Perusahaan Scalper Ini Berhasil Amankan 3.500 konsol PS5, Siap Dijual kembali Dengan Harga Selangit

Calo alias Scalper tampaknya berperan besar dalam memperburuk situasi ketersediaan berbagai produk teknologi terbaru, entah…

10 hours ago

Berselisih Dalam Game DOTA, Karyawan Valve Gunakan Kekuasaannya Terlalu berlebihan

Selalu saja ada masalah dalam DOTA 2, namun jika seseorang menyalahgunakan kekuasaan untuk menekan pemain…

23 hours ago

Steam Autumn Sale 2020 Sudah Tiba, Game Seru & Diskon Besar Menanti

Steam Autumn Sale 2020 udah tiba, dan ini bisa jadi waktu terbaik kalian untuk mendapatkan…

23 hours ago

Monster Hunter The Movie Siap Dirilis Bulan Depan

Jika kalian suka sekali dengan game Monster Hunter, maka versi Film yang siap diluncurkan bulan…

1 day ago

TEAMGROUP Elite A1 U3 MicroSD Card Review : Stabilitas Handal & Kapasitas Luas

Perangkat kecil dan punya banyak manfaat itu bisa berlaku buat urusan MicroSD Card. Dan salah…

1 day ago